Pria Paruh Baya Tergelatak Penuh Luka di Pinggir Jalan Raya

Mangupura, baliwakenews.com

Pria paruh baya penuh luka tergeletak di pinggir Jalan Raya Tegal Saat, Desa Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali, Senin (22/4) sekitar pukul 03.15 wita.

Saat ditemukan, pria tanpa identitas itu penuh luka di wajah. Selain itu, juga terdapat sepeda motor Honda Scoopy merah bernomor polisi N 5923 MW. “Tidak ada identitas. Hanya ditemukan tas selempang korban,” kata Kasi Humas Polres Badung IPDA I Putu Sukarma, saat dihubungi melalui What’s App.

Baca Juga:  Penanaman Pohon Mangrove di Lingkungan Tahura Ngurah Rai Pulau Pudut Tanjung Benoa

Saat ditemukan terkapar oleh seorang warga, korban terluka parah di wajah terutama di mulut. Saat itu dia tidak sadarkan diri dan kondisinya menurun. “Korban dibawa oleh personil PMI ke RSD Mangusada, Kapal, Mengwi,” imbuhnya.

Baca Juga:  Lokasaba V Pasemetonan Pratisentana Bendesa Manik Mas Kabupaten Badung

Polisi masih menyelidiki kronologis kejadian yang dialami korban. “Apakah karena kecelakaan atau sebab lainnya belum diketahui. Tidak ada kerusakan pada motor korban,” katanya. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM