Masuk ke Vila, Pencuri Asal NTT Panjat Pohon Nangka

Mangupura, baliwakenews.com

Aparat Unit Reskrim Polsek Kuta menangkap seorang pembobol Vila 7 Jalan Kayu Aya Gang Nyuh Gading No.7, Seminyak, Kuta. Tersangka Dominggus Mau (25) asal NTT menggasak tv dan pompa mesin air senilai belasan juta di vila.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, kasus pencurian tersebut awalnya dilaporkan oleh korban Windu Shasa Septiany (43). Dan peristiwa itu terjadi pada Minggu 27 Maret 2022 malam. “Vila itu disewa oleh seorang warga Singapura bernama Sara. Saat kejadian, penghuni vila sedang keluar,” katanya, Minggu (3/3).

Baca Juga:  Golkar Badung Bagi 6000 Paket Nasi Bungkus Ke Masyarakat Dimasa Pandemi Covid-19

Saat penghuni vila kembali, ternyata TV dan pompa mesin kolam yang ditaruh di garasi. Selain itu, barang-barang di vila juga berhamburan. “Penyewa vila lantas memberitahukan kejadian itu ke pemilik vila. Setelah dicek dari rekaman CCTV di sekitar vila, diketahui jika TV dan mesin pompa air kolam dibawa oleh seseorang mengendarai motor matic,” imbuh Sukadi.

Baca Juga:  Terlalu Tinggi, Taman Median Jl. Alas Arum Ditata Ulang

Pemilik vila lantas melapor ke Polsek Kuta. Berdasarkan laporan itu, dilakukan penyelidikan. Setelah melihat rekaman CCTV, akhirnya diketahui jika pelaku pencurian itu adalah mantan karyawan vila di TKP.

Dan diketahui jika tersangka sedang berada di wilayah Ketewel, Gianyar. Selanjutnya, pada Kamis 31 Maret 2022 sekira pukul 21.30, tersangka ditangkap di Ketewel, Gianyar. “Saat diinterogasi, tersangka mengaku jika TV dan mesin pompa air itu di jual ke tukang barang bekas di belakang LP Kerobokan,” ucap Sukadi.

Baca Juga:  Bupati Giri Prasta Pastikan TPP Pegawai Cair Jumat

Tersangka mengaku mencuri seorang diri dengan cara masuk ke vila melalui memanjat pohon nangka di samping vila. “Saat ini tersangka masih diperiksa di Polsek Kuta. Masih didalami lokasi lainnya yang pernah disatroni tersangka,” tegas Sukadi. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM