web analytics

KONI Kabupaten-Kota Desak KONI Bali Segera Rilis THB  

Denpasar, baliwakenews.com

KONI kabupaten maupun kota di Bali saat ini sudah menjalankan persiapan menjelang Porprov Bali 2022 yang dijalankan secara gotong royong. Meski begitu, KONI-KONI tersebut belum bisa membeberkan target maupun anggaran yang disiapkan, mengingat Technical Hand Book atau THB untuk Porprov Bali 2022 itu belum dirilis oleh KONI Bali.

Oleh karena itu, beberapa KONI di Bali mendesak KONI Bali agar segera merampungkan THB tersebut sehingga KONI kabupaten/kota bisa menyiapkan persiapan. KONI Denpasar misalnya. Mereka belum bisa membeberkan berapa jumlah atlet yang dikirim termasuk target Poprov Bali kali ini.

Baca Juga:  Dipolisikan, Franky Hercules Mengaku Hanya Pegang Pistol Mainan

“Persiapan kami sudah jalan di cabor anggota. Soal THB itu, misalnya kami siapkan 12 atlet di satu cabor, namun begitu THB keluar justru kurang dari itu. Nanti bagaimana pertanggung jawaban anggarannya,” ungkap Sekum KONI Denpasar, I Made Darmiasa saat dikonfirmasi, Selasa (17/5).

Baca Juga:  Pemkot Denpasar Salurkan Bantuan Sembako Pada Sopir KKU Angkot Benoa

Oleh karena itu, pihaknya berharap KONI Bali segera mengeluarkan THB agar KONI kabupaten/kota bisa bekerja sedini mungkin untuk menyiapkan anggaran dan sebagainya.

Sementara KONI Tabanan lewat Ketua Umum nya, Dewa Gede Ary Wirawan menyebut harusnya KONI Bali bergerak cepat, dan jangan menunggu SK meskipun pengurus KONI Bali periode saat ini baru saja ditetapkan.

“Kalau bisa segera diselesaikan. KONI Bali harus bergerak cepat dan komunikasi dengan Pengprov (pengurus provinsi) cabor. Hal ini perlu diperhatikan agar daerah yang dananya terbatas bisa ikut dalam Porprov Bali,” tegas Dewa Ary.

Baca Juga:  Hari Kartini 2022: Perekonomian Perempuan Bali Dalam Himpitan Pandemi  

Tabanan sendiri persiapannya sudah mulai berjalan, bahkan hampir mengerucut ke definitif. Sama halnya dengan Denpasar, pihaknya belum berani memastikan berapa jumlah atlet yang dikirim. BWN-06

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: