Juru Parkir RSUP Sanglah yang Dibacok Ternyata Karena Masalah Sepele  

Denpasar, baliwakenews.com

Tersangka I Gusti Lanang Agus Dwi Parianta (24) diamankan di Polsek Denpasar Barat usai membacok juru parkir RSUP Sanglah Kadek Yudiana (21). Tersangka mengaku membacok korban karena diajak duel usai cekcok karena masalah palang pintu portal di parkiran RSUP Sanglah, Rabu (12/10) sekitar pukul 06.30 Wita.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas, didampingi Kapolsek Denpasar Barat Kompol Hendra Agustina mengatakan, kejadian pembacokan tersebut berawal saat tersangka mengantar istrinya bekerja sebagai cleaning servis di RSUP Sanglah. Saat itu, pria asal Karangasem tersebut masuk melalui pintu gerbang Forensik RSUP Sanglah.

Tersangka membuka palang portal dengan kartu parkir. Dan ternyata palang portal tidak bisa terbuka. “Istri tersangka mencari korban yang sedang menjaga pintu palang portal, agar palang dibuka karena dia sudah terlambat,” kata Bambang, Kamis (13/10).

Baca Juga:  Usai Merampok Perempuan Tua, Kadek Sembunyi di Pesiapan

Namun korban malah diam sambil asik main game di HP. Korban yang kos di wilayah Penatih, Denpasar Timur lantas mengetuk jendela kaca tempat jaga palang portal. “Korban lantas berbicara kasar ke tersangka. Hingga tersangka pun tersinggung dan diantara keduanya sempat cekcok,” ucap Bambang.

Usai mengantar istrinya, tersangka pulang melalui jalan tadi. Dan saat itu korban melotot ke arah tersangka. “Tersangka tidak terima dan bertanya maksud korban melotot. Korban keluar menghampiri tersangka seraya menantang duel. Karena di lokasi tempat kerja, tersangka meminta duel di luar,” imbuhnya.

Baca Juga:  BNN Sinyalir Kelompok Teroris di Indonesia Didanai Gembong Narkoba

Selanjutnya tersangka menuju kos di Jalan Nusa Penida No. 5, Desa Dauh Puri Kelod, Denpasar Barat mengambil pisau dan dimasukan ke dalam saku celananya. Tersangka mencari korban ke pintu palang portal. Keduanya lantas pergi dari pintu palang portal menuju Jalan Pulau Halmahera, Denpasar Barat. “Setibanya di TKP, tersangka turun dari motor mencari korban seraya menghunus pisau dari sarung. Tersangka yang emosi lantas menikam dada kiri korban,” beber Bambang.

Korban asal Buleleng itu terkapar. Dan saat bersamaan kejadian tersebut dilihat olah salah seorang satpam RSUP Sanglah. Korban lantas dibawa ke IGD RSUP Sanglah. Sementara tersangka diamankan ke Polsek Denpasar Barat. “Tersangka yang diinterogasi mengaku emosi karena ditangtang oleh korban. Saat itu tersangka berfikir akan kalah bila berkelahi dengan korban. Sebab korban tinggi dan besar. Hingga akhirnya dia mengambil pisau. Tujuannya melakukan penusukan agar korban merasakan sakit, supaya dikemudian hari korban tidak lagi mengganggunya mengingat tiap hari dia akan selalu bertemu di tempat kerja RSUP Sanglah Denpasar,” tegasnya. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM