Irfan Jaya Bawa Bali United Jungkalkan Madura United di Kandangnya

Kereneng, baliwakemews.com

Striker Bali United, Irfan Jaya menjadi pahlawan kemenangan setelah mencetak gol penentu atas Madura United di pekan ke-20 Liga 1 Indonesia. Bali United menang 2-1 di laga yang dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Bali United tertinggal lebih dulu lewat gol yang dilesakkan Junior Brandao di menit 16. Umpan jauh yang diberikan dari tengah langsung dikejar Brandao yang beradu lari dengan Kadek Arel.

Baca Juga:  Pantai Kedonganan Diserbu Sampah Plastik, Di Jimbaran Ranting dan Batang Pohon

Tapi asuhan Teco Cugurra tak butuh waktu lama untuk membalasnya. Menit 20, M. Rahmat menyontek bola yang diumpan oleh Jefferson Assis. Gol berawal dari serangan balik cepat dari sisi kanan.

Jefferson melesat ke kotak pinalti dan kemudian memberikan umpan terukur kepada Rahmat yang sudah berada di depan.

Setelah gol penyeimbang, permainan kedua tim mulai sama kuat. Saling jual beli serangan terjadi, namun gol yang diinginkan belum tercipta hingga peluit panjang turun minum.

Baca Juga:  Panah Tradisional Jemparingan Mulai Disukai Masyarakat Bali

Menit 55, Bali United langsung membalas. Irfan Jaya mencatatkan namanya di papan skor. Gol Bali United hampir sama dengan gol yang dicetak Junior Brandao. Dengan tenang, Irfan Jaya menempatkan bola ke pojok kanan gawang kiper Satria Tama.

Paska gol unggul, Bali United sedikit menurunkan tempo permainan. Namun hal ini dimanfaatkan oleh Madura United dengan meningkatkan intensitas serangan.

Baca Juga:  Pembukaan Bimtek Program Percontohan Kabupaten/Kota Antikorupsi Tahun 2024

Menjelang penghujung pertandingan, gawang Adilson Maringa diteror habis-habisan oleh Laskar Sape Kerrab. Beruntungnya, gol yang diharapkan kubu tuan rumah tak tercipta. Sehingga Bali United menang dengan skor 2-1.

Tiga poin penuh ini semakin menguatkan posisi empat besar asuhan Teco Cugurra. Dimana sebelumnya Ricky Fajrin dkk sempat bertekuk lutut atas Borneo FC di pekan ke-19 lalu. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung