web analytics

Hina Jokowi, Pria Asal Medan Ditangkap di Kuta

Mangupura, baliwakenews.com

Aparat Dit. Reskrimsus Polda Bali menangkap pria yang diduga menghina Presiden Joko Widodo. Pelaku bernama Haris Syahputra diciduk di Central Parkir, Kuta, Badung, Jumat (25/11). Pria asal Medan, Sumatra Utara itu diketahui merupakan seorang gelandangan.

Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan, Haris tidak ditahan, namun dia tetap diproses hukum. “Setelah membuat video klarifikasi dan permintaan maaf melalui akun media sosial dia dikembalikan ke kerabatnya di Kuta,” ucapnya, Sabtu (26/11).

Baca Juga:  Wayan Suyasa Serahkan Lukisan ke Ketum Golkar Airlangga Hartarto 

Nanang mengatakan, Haris membuat video penghinaan terhadap Presiden Jokowi yang diposting sekitar dua minggu lalu. “Alasannya dia terpengaruh oleh omongan orang. Yaitu ijazah nya palsu, pemerintahannya tidak perlu dipercaya. Ya postingan dia kayak orang stres begitu,” ujarnya.

Baca Juga:  Disdukcapil Tanda Tangani PKS Dengan DPMPTSP Wabup Suiasa Launching "AKU DICARI"

Haris tinggal di Kuta dengan berpindah-pindah. Yakni tidur di pos polisi, emperan toko. Dia biasanya meminta-minta uang dan membantu parkir untuk biaya makan. “Kayak ngalor-ngidul begitu saat ditanya,” imbuh Nanang.

Baca Juga:  Sempat Dikira Tidur, Seorang Pemulung Ternyata Tewas di Ruko Kosong

Apakah dia akan dites kejiwaan ? Nanang belum bisa memastikan. Namun dia pastikan proses hukumnya tetap lanjut. “Tentunya pelapor dalam hal ini adalah orang yang dihina, yakni bapak presiden. Nanti saya sampaikan perkembangannya,” tegasnya. BWN-01

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -DJP Online Imlek DPRD Badung HUT PDIP Parwata HUT PDIP HUT Mangupura DPRD Natal DPRD Badung Natal PDAM Badung Galungan DPRD Badung Galungan PDAM Badung DPRD Provinsi Bali Galungan Sudirta Galungan BWN
Iklan Unwar Iklan Advaita
%d blogger menyukai ini: