web analytics

Hantam Besi Pembatas Jalan, Mobil Terlempar ke Jurang Hingga Meledak  

Negara, baliwakenews.com

Kecelakaan lalu lintas di jalur tengkorak kembali memakan korban jiwa. Mobil KIA yang dikemudikan Toni Hermanto (38) terlempar ke jurang di bawah jembatan usai menghantam besi pembatas jalan.

Peristiwa tersebut terjadi di Banjar Pangkung Wani, Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali, Kamis 12 Mei 2022 sore. Awalnya, mobil bernomor polisi DK 7249 QI melaju dengan kecepatan tinggi. “Setibanya di lokasi kejadian, sopir tidak bisa mengendalikan laju mobilnya. Hingga akhirnya oleng dan menghantam besi pembatas di kiri jalan,” beber sumber petugas.

Baca Juga:  Kendarai Motor Sport, Perempuan Rusia Tewas Usai Hantam Median Jalan

Mobil lantas terlempar ke bawah jembatan hingga meledak. Akibatnya, sang sopir Toni Hermanto tewas usai mengalami luka bakar di badan dan wajah. Sementara, penumpang mobil bernama Imam (35) menderita luka bakar di badan. Dia dilarikan ke RSUP Sanglah. “Selain terbakar akibat ledakan, mobil juga ringsek,” tegasnya.

Baca Juga:  Cari Rumput, Nyoman Cidera Ditemukan Meninggal

Saat ini kasus kecelakaan itu telah ditangani aparat Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana. “Ditangani bagian lantas di polres,” kata Kapolsek Mendoyo AKP Putu Suarmadi. BWN-01

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: