Guide di Bali Rudrapaksa Wanita Tiongkok di Hotel

Mangupura, baliwakenews.com

Seorang guide berinisial FA (29) memperkosa gadis asal Tiongkok di salah satu kamar hotel di Kuta Selatan, Badung. Aksi bejat pria asal Jawa Timur itu, mengantarkannya ke balim jeruji besi.

FA ditangkap dan dibawa ke Polresta Denpasar usai memperkosa turis berinisial TH (26). “Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polresta Denpasar,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Senin (12/2).

Baca Juga:  Rakor dengan Para Perbekel, Adi Arnawa Harapkan Belanja Difokuskan untuk Penanganan Covid-19

Menurut Sukadi, awalnya korban mengajak temannya berinisial ZH (29) ke salah satu tempat hiburan malam di kawasan Kuta, Badung, pada Rabu 7 Februari 2024 malam. “Saat itu keduanya dijemput dan diantar oleh tersangka,” kata Sukadi.

Setelah puas menikmati hiburan musik di club malam. Korban dan temannya diantar oleh tersangka ke hotel tempat mereka menginap di kawasan Kuta Selatan.

Dan dalam perjalanan ke kawasan Nusa Dua, tersangka menghentikan mobilnya di salah satu hotel di Jalan Pratama, Tanjung Benoa, Kuta Selatan. Saat itu tersangka beralasan akan mengambil sesuatu dan memberikan sebagai hadiah untuk korban dan temannya,” ucapnya.

Baca Juga:  Selewengkan Dana Desa, Mantan Ketua BUMDes Jadi Tersangka

Karena telah menyimpan niat jahat, tersangka meminta bantuan ke korban untuk membawa sejumlah barang. Kemudian korban mengikuti tersangka hingga ke kamar hotel. “Setibanya di dalam kamar, tersangka mengunci pintu kamar dan memperkosa korban,” kata Sukadi.

Baca Juga:  Aneh, Teco Lakukan Pergantian Nyeleneh di Babak Kedua Ketika Posisi Unggul Tipis

Korban berupaya melakukan perlawanan. Namun tersangka menutup wajah korban hingga lemas. “Karena lama dan merasa curiga, teman korban mendatangi kamar hotel bersama security. Saat itu dia melihat korban tanpa menggunakan pakaian bersama tersangka,” beber Sukadi.

Dan tersangka berusaha kabur. Namun teman korban bersama security hotel mengamankan tersangka. “Tersangka diserahkan ke Polsek Kuta Selatan,” ujarnya. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung