Dua Pemain Ini Jadi ‘Korban’ Kemenangan Atas Persebaya  

Denpasar, Baliwakenews.com

Dua pemain menjadi ‘korban’ meski Bali United menang atas Persebaya Surabaya, Jumat (2/9) lalu. Keduanya adalah winger yakni M. Rahmat dan Irfan Jaya yang harus menepi cukup lama dari hingar bingar Liga 1 musim ini.

Rahmat yang masuk pada menit 61 menggantikan peran Yabes Roni beberapa kali memberikan ancaman pada sektor pertahanan Bajul Ijo. Namun beberapa saat pertandingan hendak berakhir, Rahmat terjatuh setelah dijegal bek Persebaya, Rizky Ridho. Rahmat yang mencoba lolos dari pengawalan mengalami salah tumpuan saat terjatuh. Ia pun mengalami cedera grade satu pada sendi di bagian bahu.

Baca Juga:  Rusak Mobil dan Ancam Bunuh Pemilik Balai Lelang, Tujuh Preman Ditangkap Polda Bali

“Untuk kondisi Rahmat saat ini sudah stabil. Dari hasil x-ray, terdapat cedera grade satu pada sendi di bahu,” jelas dokter tim Bali United, dr. Ganda Putra, Minggu (4/9).

Bukan hanya Rahmat, Irfan Jaya yang masuk di menit akhir dan tampil memukau memberikan ancaman lini belakang Persebaya juga mengalami hal sama. Kembali lagi, Rizky Ridho yang mematahkan serangan dari Serdadu Tridatu dan membuat pemain asal Bantaeng ini terjatuh. Bahkan Irfan terpaksa mengalami cedera pada tulang fibulanya.

Baca Juga:  Pajak Bertutur Tahun 2022, Generasi Sadar Pajak, Muda Berkreasi Membangun Negeri  

“Sementara itu Irfan Jaya mengalami retak pada tulang fibulanya. Secara umum, kondisi kedua pemain stabil, hanya dibutuhkan konservatif saja dan tidak perlu dilakukan tindakan operasi,” ungkap dokter asal Palembang ini menambahkan.

Baca Juga:  Kesetrum Listrik Saat Perbaiki Kipas Angin, Satpam Tewas di Rumahnya

Kedua winger milik Serdadu Tridatu ini dipastikan akan absen 3 hingga 8 minggu mendatang. Artinya beberapa laga besar yang mempertemukan tim Liga 1 dengan Bali United dipastikan tanpa kehadiran Rahmat dan Irfan Jaya. Kemungkinan besar dua pemain yang cukup berkontribusi untuk Serdadu Tridatu akan kembali ke lapangan saat memasuki paruh kedua Liga 1 musim ini. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM