web analytics

Dua Nelayan Dihantam Ombak, Satu Orang Masih Dalam Pencarian

Jembrana, baliwakenews.com

Dua orang nelayan terhantam ombak saat hendak sandar di Perairan Air Kuning, Jembrana, Kamis (12/8/2021) pagi. Satu orang berhasil selamat atas nama Asrul Salim (26) beralamat di Banjar Tengah, sementara itu satu korban yang masih dalam pencarian atas nama Suhairi (50) warga Banjar Munduk.

Baca Juga:  Hantam Besi Pembatas Jalan, Mobil Terlempar ke Jurang Hingga Meledak  

Dari laporan yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) kurang lebih pukul 07.45 Wita menyebutkan bahwa mereka mulai melaut pada Rabu (11/8/2021) malam dan kembali hendak sandar sekitar pukul 06.00 Wita. “Informasi kami terima dari Bapak Pardi dengan perkiraan lokasi di koordinat 8° 24.558’S – 114° 37.675’T ,” terang Gede Darmada, selaku Kepala Kantor Basarnas Bali.

Baca Juga:  Nelayan Hilang Ditemukan Sudah Meninggal

Sebanyak 8 personil dari Pos SAR Jembrana digerakkan ke lokasi untuk melakukan pencarian. “Data cuaca yang kami terima saat ini kondisi berawan hingga hujan ringan dan ketinggian gelombang 1 sampai dengan 2 meter,” tuturnya. Setibanya di Pantai Air Kuning tim berkoordinasi dengan kelompok nelayan, selanjutnya melakukan penyisiran di sepanjang bibir pantai. “Karena kejadiannya saat akan mendekati sandar, maka fokus awal pencarian kita lakukan di pinggir pantai,” tutup Darmada. BWN-04

Baca Juga:  Pencarian Korban KMP Yunicce Masih Nihil Kalkulasi Akhir Korban Hilang 18 Orang

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: