web analytics

Dua Motor “Adu Banteng”, Seorang Pelajar Tewas, Satu Orang Luka Berat

Negara, baliwakenews.com

Dua motor terlibat kecelakaan adu banteng di Jalan Raya Denpasa-Gilimanuk, tepatnya di Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali, Jumat (30/9) pagi.

Dalam kecelakaan tersebut, seorang pelajar SMA berinisial Putu IW (17) tewas di lokasi kejadian. Putu IW asal Jineng Agung, Kelurahan Gilimanuk, saat kejadian mengendarai sepeda motor Honda Scoopy, DK-3097-ZG.

Baca Juga:  Beberapa Barang Penumpang Ditemukan Posko SAR Masih Terima Laporan Kehilangan

Sementara itu, motor yang dilawannya yakni Honda Vario 150, DK-4847-ADL yang dikendarai DS (31) dari Situbondo, Jawa Timur. “Pengendara motor Honda Vario mengalami luka parah. Dan dia telah dilarikan ke rumah sakit,” kata sumber petugas.

Tabrakan maut itu berawal saat Putu IW, melaju dari arah barat ke timur (Gilimanuk-Denpasar) dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi, motor yang dikendarai Putu IW oleh ke kanan hingga melewati as jalan.

Baca Juga:  Mesin Jukung Mati di Tengah Laut Begini Nasib Nelayan Asal Jembrana

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor yang dikendarai DS. Hingga akhirnya kecelakaan tak terhindarkan. “Putu IW mengalami cedera kepala berat dan tewas di TKP. Sedangkan DS mengalami cedera di wajah dan pendarahan melalui hidung,” tegasnya.

Baca Juga:  Dilindas Mobil, Pengendara Vespa Tewas di Jalur Maut

Sementara Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra mengatakan jika kecelakaan tersebut telah ditangani anggotanya. BWN-01

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -DJP Online Imlek DPRD Badung HUT PDIP Parwata HUT PDIP HUT Mangupura DPRD Natal DPRD Badung Natal PDAM Badung Galungan DPRD Badung Galungan PDAM Badung DPRD Provinsi Bali Galungan Sudirta Galungan BWN
Iklan Unwar Iklan Advaita
%d blogger menyukai ini: