Catat! Jadwal Lengkap Bali United di AFC Cup 2023 Grup G Zona ASEAN

Kereneng, baliwakenews.com

Federasi Sepak bola Asia (AFC) telah merilis jadwal pertandingan Grup G Piala AFC 2023/2024. Skuad Bali United tergabung di Grup G Zona ASEAN bersama 3 kontestan lainnya. Adapun lawan yang akan dihadapi Serdadu Tridatu adalah Terengganu FC (Malaysia), Stallion Laguna FC (Filipina) dan Central Coast Mariners (Australia).

Untuk babak fase grup pada bulan September hingga Desember 2023 mendatang dengan menggunakan sistem home and away. Grup G Zona ASEAN sendiri baru akan memulai pertandingan dua hari setelah pembukaan jadwal (18 September 2023) sesuai kalender AFC tersebut.

Baca Juga:  Teco Cugurra Yakin Bali United di Jalur Kemenangan, Hadapi Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Bali United sendiri akan mengawali babak grup dengan bertandang ke markas klub asal Filipina, Stallion Laguna FC pada 20 September 2023. Kemudian pasukan Stefano Cugurra ini akan mengawali laga kandang pertama mereka dengan menghadapi wakil Malaysia, Terengganu FC pada 4 Oktober 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pekan ketiga dan keempat, Ilija Spasojevic dan kolega akan bertemu dengan wakil Australia, Central Coast Mariners.

Baca Juga:  Menang Ujicoba di Yogyakarta, Ini Kata Coach Teco

Bali United bertindak lebih dulu sebagai tim tamu pada tanggal 26 Oktober 2023 ke markas Central Coast Mariners sebelum bertindak sebagai tuan rumah pada 8 November 2023. Pekan kelima, Bali United masih menjadi tuan rumah dengan menjamu wakil Filipina, Stallion Laguna FC pada tanggal 29 November 2023. Hingga pada akhirnya, laga penutup fase grup akan berlangsung di Malaysia dengan bertandang ke markas Terengganu FC pada 13 Desember 2023.

Baca Juga:  Dapat Bonus 50 Juta, Atlet Peraih Perak di Tokyo Tiba di Bandara Ngurah Rai

Keseluruhan pertandingan akan berlangsung pada malam hari mengikuti waktu lokal di lokasi pertandingan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung