web analytics

Buka dan Dukung Event Perkasa Cup I U-24, Suyasa Beri Dana Motivasi Rp 15 Juta

Penarungan, baliwakenews.com

Wakil Ketua I, DPRD Kabupaten Badung, I Wayan Suyasa, SH kembali menunjukkan dukungannya terhadap kreatifitas generasi muda. Kali ini Wayan Suyasa mendukung pelaksanaan kejuaraan sepak bola Perkasa Cup 1 U-24 serangkaian HUT STT Acarya Perkasa ke 42 yang dilaksanakan di Lapangan Pratu Pekak Rawig Desa Penarungan, dengan memberikan Punia sebesar 15 juta rupiah.

Wayan Suyasa yang juga Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Badung di sela-sela membuka kejuaraan Perkasa Cup 1 U-24, Sabtu 4 Juni 2022 sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh generasi muda di Desa Penarungan.

Kejuaraan sepak bola Perkasa Cup 1 U-24 serangkaian HUT STT Acarya Perkasa ke 42 diharapkan dapat berjalan dengan baik dan bisa menggali potensi bibit unggul generasi muda dalam bidang olahraga di Desa Penarungan sehingga bisa berkakrir dan berkarya yang berprestasi.

“terlepas dari ada kalah menang sportifitas harus dijaga dimana tujuannya untuk menjalin komunikasi antar STT. Jaga Persatuan Desa Kita, dan generasi muda ini harus menjaga desa yang sudah baik dan mengkuti arahan – arahan dari para pemimpin di desa” ujarnya.

Baca Juga:  Jenasah IB Made Sunartha Diserahkan Kepada Keluarga Ketua DPRD Badung Sampaikan Doa Terbaik

Anggota DPRD Badung tiga perode ini juga menekankan agar kedepan, khususnya bagi STT Acarya Perkasa bisa selalu memotivasi kegiatan kegiatan positif jangan kalah dengan STT yang lain.

“Artinya kita berlomba untuk mencari yang terbaik bukan mencari kalah menang dalam konteks yang negatif. Pada prinsipnya saya berbangga kepada adik-adik sekalian, sekecil apapun langkah yang ditorehkan untuk perkembangan organisasi lakukan dan harus selalu berkoordinasi” jelasnya.

Lebih lanjut Wayan Suyasa yang digadang – gadang akan maju sebagai Calon Bupati Badung pada tahun 2024 mengatakan, Kejuaraan Sepak bola Perkasa Cupo ini harus ada keberlanjutannya, dan dirinya siap untuk mensuport penuh kegiatan positif yang dilakukan oleh generasi muda di Desa Penarungan pada khususnya dan Kabupaten badung pada umumnya.

Baca Juga:  Dua Anggota Fraksi PDI Perjuangan Badung Serahkan Bantuan APD ke RSD Mangusada

Sementara Perbekel Desa Penarungan, Ni Wayan Kerni, SH, sangat mengapresiasi dukungan yang terus menerus diberikan oleh Wayan Suyasa untuk kemajuan di Desa Penarungan.

“Dukungan yang di berikan oleh Bapak Wayan Suyasa sangat luar biasa sekali, semua kegiatan kereatifitas generasi muda di dukung dan disupport penuh. Dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat benar-benar merangkul masyarakat, dan kami sangat mengapresaisi kinerja beliau dalam memajukan desa Penarungan” ujarnya sembari berharap generasi muda di Desa Penarungan dapat terus menjaga persatuan untuk kemajuan Desa.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua STT Acarya Perkasa, I Gede Oka Dinantara, Wayan Suyasa merupakan tokoh masyarakat yang sangat peduli terhadap perkemmbangan Generasi Muda di Desa Penarungan, mengingat semua kegiatan positif yang dilakukan oleh generasi muda di Desa Penarungan selalu di dukung oleh beliau.

Baca Juga:  Evaluasi dan Sosialisasi Kebijakan Penanganan Covid-19 di Badung

“Bapak Wayan Suyasa selalu memotivasi dan siap medukung berbagai kegiatan positif yang kami lakukan selama ini, baik dalam hal moril dan material. Kami berharap agar Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat di Desa Penarungan selalu mensupport kegiatan positif baik itu di lingkungan Banjar maupun Desa” ujarnya.

Kejuaraan Perkasa Cup I U-24 diikuti oleh 8 tim yakni Br blungbang, Br.Umopoh, Br Dangin Peken, Br Guming, Br. Dauh Peken, Br. Sengguan, Br. Umah Anyar dan Br. Dajan Peken. Dalam pembukaan Kejuaraan Perkasa Cup 1 U 24 juga diisi dengan pertandingan sepakbola dangdut yang diikuti oleh ibu – ibu PKK di Desa Penarungan. BWN-05

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: