Bikin Bangga, Bali Diajukan Sebagai Host Kejuaraan Kempo Tingkat Dunia

Kereneng, baliwakenews.com

Provinsi Bali diajukan oleh Pengurus Besar (PB) Perkemi ke World Shorinji Kempo Organization (WSKO) untuk menjadi tuan rumah Student Takai level internasional yang rencananya akan dihelat pada Juli atau Agustus 2025 mendatang. Sehingga, Bali diminta PB Perkemi untuk bersiap menjadi calon Panita Pelaksana (Panpel) lokal Kejuaraan tersebut.

Menurut Wakil Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali, Fredrik Billy, Jumat 1 Maret 2024,emang benar Indonesia dan Bali ditunjuk untuk menjadi tuan rumah kejuaraan dunia antar mahasiswa tersebut, dan Bali diberitahukan untuk bersiap diri.

Baca Juga:  Cewek Kafe yang Bobol Kos Temannya Ternyata Sedang Hamil 

“Benar memang Indonesia menjadi tuan rumah kejuaraan itu dan Bali diajukan untuk venue. Semua itu berdasarkan hasil pertemuan antara WSKO dengan PB Perkemi pada 31 Januari 2024 lalu di Jakarta. Dan hasil rapat terbatas PB Perkemi pada 17 Februari 2024 direncanakan akan digelar kejuaraan kempo dunia itu sekitar Juli atau Agustus 2025,” tutur Fredrik Billy.

Dasar itulah lanjut pria yang berprofesi sebagai advocat itu, PB Perkemi memberitahukan jika mengajukan Perkemi Pengprov Bali sebagai calon tuan rumah sekaligus Panitia Pelaksana (Panpel) lokal/daerah sedangkan panitia pusat langsung ditangani PB Perkemi.

Baca Juga:  Spasojevic dan Rashid Selamatkan Muka Bali United; Rebut 3 Poin, Salip PSIS Semarang

“Untuk kejuaraan itu WSKO memberikan batas waktu pengajuan proposal dari PB Perkemi sampai dengan 24 Februari 2024. Nanti jika ada perkembangan setelah ada tanggapan dan persetujuan dari WSKO, kami di Perkemi Bali akan diberikan info dari PB Perkemi,” tegas Billy.

Baca Juga:  Polres Badung Ungkap Pemalsuan Surat Sehat untuk Loloskan Pemudik

Dengan demikian pihak Perkemi Bali kini sifatnya menunggu kabar perkembangan dari PB Perkemi. “Memang kalau dilihat Bali tepat menjadi tuan rumah. Hanya soal venue nanti tinggal diajukan ke WSKO dan pastinya akan ditinjau. Pastinya kami siap jika benar Bali menjadi tuan rumah kejuaraan itu. Ya ini kan masih jauh dan masih perlu pembahasan yang matang step by step,” tandas Billy. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM