Bacalon Bupati Suyasa Dipanggil ke DPP Golkar

Mangupura, baliwakenews.com

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memanggil semua bakal calon yang masuk bursa bakal calon kepala daerah di Bali, pada Selasa (21/11). Informasi yang dihimpun di internal Partai Golkar, pemanggilan bakal calon kepala daerah dari Partai Golk tersebut terkait rekomendasi dalam Pilkada tahun 2024 mendatang.

Namun surat yang ditandatangani oleh wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan Sekertaris DPP, Lodewijk F. Paulus ada sekitar ada 42 nama bakal calon yang diusung sebagai kepala daerah dari tingkat kabupaten, kota hingga Propinsi Bali. Dan untuk di Kabupaten Badung, nama I Wayan Suyasa diusulkan sebagai nama tunggal untuk bakal calon Bupati Badung.

Baca Juga:  Rapat Kerja Komisi IV, Bahas Anggaran Pendidikan Di RAPBD 2022 Kabupaten Badung

Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa yang di hubungi, Senin (20/11) membenarkan bahwa dirinya dipanggil sebagai bakal calon kepala daerah untuk di Kabupaten Badung. “Semua bakal calon di panggil yang di Daerah Bali. Saya sudah menerima surat tersebut dari DPP,” ujarnya.

Baca Juga:  Ratusan Atlet dari 40 Negata Ikuti Kejuaraan Dunia Triathle UIPM 2023

Apakah ini terkait rekomendasi untuk Pilkada tahun 2024 mendatang?, politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Badung ini menjawab, pihaknya belum tahu apakah itu masalah rekomendasi atau tidak. “Yang jelas dalam surat adalah mendengarkan arahan dari Pak Ketum Partai Golkar. Mungkin setelah pemanggilan besok (hari selasa, red) baru bisa tahu apa isi lengkap pertemuannya,” tegasnya. BWN-05

Baca Juga:  Badung Gelar Peringatan Hari Buruh Internasional "My Day" Tahun 2024

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM