WSP Gencar Sosialisasi PHBS, Bantu Krama Adat Ungasan Dengan Wastafel Portabel

Ungasan,baliwakenews.com
Aksi kegiatan gotong royong dalam pencegahan mewabahnya virus corona terus digalakan para tokoh masyarakat dan partai politik di Kabupaten Badung. Sistem memabntu swadaya secara subsidi silang antara yang mampu dengan yang kurang mampu dari segi perekonomian terus berlanjut di Kabupaten Badung. Kali ini anggota Faksi PDI Perjuangan DPRD Badung Dapil Kuta Selatan, Wayan Sugita Putra, terus bergerak bergotong-royong dalam melaksanakan aksi sosial menanggulangi penyebaran pandemi Covid -19 di Kabupaten Badung. Setelah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah Desa dan Kelurahan di Kecamatan Kuta Selatan . Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kuta Selatan tersebut kembali melakukan gerakan sosial berupa pemberian bantuan Alat Cuci Tangan atau wastafel portabel Bagi krama Di Desa Adat Ungasan, Kamis(23/4).

Baca Juga:  Sekda Ikuti Rapat Koordinasi bersama BPKP Perwakilan Provinsi Bali.

Sejumlah wastafel portabel tersebut ditempatkan Di Pura Desa,Puseh dan Dalem Desa Adat Ungasan. Wayan Sugita Putra yang akrab disapa WSP ini mengatakan, kegiatan sosial ini harus terus digalakan, karena sekecil apapun bantuan untuk penaggulangan wabah virus corona,pasti sangat dibutuhkan.”Dengan di tempatkannya alat ini dikawasan publick, saya berharap hal ini juga bagian dari pemberian edukasi untuk masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan dan tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih.”ujarnya.

Baca Juga:  Pjs. Bupati Lihadnyana Ajak Jaga dan Selamatkan Aset Pemerintah

Lebih lanjut dikatakan, Pihaknya selaku kader partai juga telah diinstruksikan baik dari DPP, DPD dan DPC untuk membantu masyarakat Badung yang membutuhkan saat ini. “Mari kita bergotong royong dalam melakukan gerakan pencegahan ini, karena ini bukan tanggung jawab pemerintah saja,”tegas politisi asal Desa Ungasan tersebut.

Baca Juga:  1 Keluarga Kecelakaan Tunggal, 1 Korban Belum Ditemukan Begini Kondisinya

Dalam kegiatan sosial ini, Pihaknya juga ikut membantu gerakan sosialisasi untuk memutus mata ratai penyebaran virus corona bersama pihak Desa Adat yang ada di Kecamatan Kuta Selatan .”Kami juga terus megedukasi masyarakat agar senantiasa mematuhi imbauan pemerintah dengan tidak keluar rumah, jika mendesak untuk keluar rumah gunakan masker serta tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat,”ungkap mantan Perbekel Desa Ungasan ini. BW-05

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM