Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke- 76 Komandan Secata A Rindam IX Udayana Datangi Polres Buleleng  

Singaraja, baliwakenews.com

Kapolres Buleleng AKBP Andrian P., S.H., S.I.K., M.Si., dikejutkan dengan kedatangan Komandan Secata A Rindam IX Udayana Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro, bersama dengan 1 truk prajuritnya ke Polres Buleleng .

Pada saat personel Polres Buleleng melaksanakan apel pagi, pada Jumat 1 Juli 2022, dengan tidak terduga Komandan Secata bersama dengan 1 truk prajuritnya berjalan kaki masuk kehalaman apel mapolres Buleleng yang tidak diduga sebelumnya Waka Polres Buleleng dan Pejabat Utama maupun personel Polres Buleleng.

Baca Juga:  Jelang Tahun Politik, Badan Kesbangpol Buleleng Tingkatkan Pemantauan Politik di Kecamatan

Kedatangan Komandan Secata yang didampingi perwiranya dan prajuritnya masuk ke halaman Mapolres Buleleng untuk mengucapkan secara langsung kepada Polri Hari Bhayangkara ke 76 pada hari ini 1 Juli 2022 sambil menyanyikan lagu ulang tahun dan membawa nasi tumpeng.

Kejutan yang diberikan ke Polres Buleleng masuk kehalaman apel dan menyanyikan lagu ulang tahun, akhirnya diikuti juga seluruh personel Polres Buleleng dan PJU yang sedang mengikuti apel. Nasi Tumpeng yang dibawa rombongan Komandan Secata diterima langsung Waka Polres Buleleng KOMPOL Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., yang mewakili Kapolres Buleleng. Terlihat kekompakan dan sinergitas TNI / Polri saat itu, antara mereka tidak ada jarak menunjukkan kekompakan TNI/Polri.

Baca Juga:  Komitmen Jaga Ketertiban Umum, Pemkab Buleleng Optimalkan Razia Gepeng dan Anak Jalanan

Komandan Secata A Singaraja Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro menyampaikan, selamat HUT Bhayangkara Ke – 76 untuk Polri terutama Polres Buleleng, TNI – Polri Ibarat saudara, walaupun berbeda harus mempunyai kerjasama yang solid, antinya harus berkerja sama, berpadu dalam melaksanakan tugas, ucapnya. “TNI – Polri bilamana bersama, pastinya akan kuat dalam menjaga NKRi,” imbuhnya.

Baca Juga:  Loka POM Buleleng Imbau Masyarakat Pilih Makanan dan Produk Kosmetik yang Berijin 

Waka Polres Buleleng juga menyampaikan sangat senang atas kehadiran Komandan Secata A bersama Anggota. “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ucapan dari prajurit Secata A yang dipimpin langsung oleh Komandan Secata A. TNI/ Polri harus memiliki hubungan yang kuat sehingga dapat mengatasi permasalahan gangguan Kamtibmas dalam menjaga keutuhan NKRI”, pungkasnya.*BWN-03

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM