web analytics

Truk Sampah Hantam Mobil dan Motor di Sempidi

Mangupura, baliwakenews.com

Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di depan Hotel Made Bali, Jalan Raya Sempidi, Mengwi, Badung, Kamis (19/5) sekitar pukul 07.30. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun salah satu pengendara mengalami cedera parah. Hasil olah TKP polisi, diketahui penyebab kecelakaan tersebut diduga akibat kelalaian pengemudi truk pengangkut sampah DLHK Kabupaten Badung.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat mobil Daihatsu Sigra DK 1404 QG yang datang dari arah selatan hendak belok ke arah kanan. Karena dari arah berlawanan melaju sepeda motor, pengemudi mobil Purnawan (50) berhenti di tengah jalan. “Jalurnya utama serta lurus dan ramai kendaraan lalu lalang,” katanya.

Baca Juga:  Percepat Penanganan Sampah Kiriman Pemkab Disarankan Gunakan Anggaran Perubahan

Saat bersamaan di belakang mobil Daihatsu Sigra, melaju Truk Hino DK 8124 QG milik DLHK Kabupaten Badung yang dikemudikan Kadek Suastika (42). Rupanya, Kadek Suastika yang beralamat di Padangsambian, Denpasar Barat itu tidak fokus dan memperhatikan mobil hendak menyerang di depannya.

Baca Juga:  Stres, Bule Mengamuk di Sanur

Truk itu lantas menghantam bagian belakang mobil Daihatsu Sigra. Mobil warna putih yang dikemudikan oleh pria asal Dalung, Kuta Utara itu terlempar ke kanan. “Saat bersamaan sepeda motor Honda Varioa DK 5151 JS yang dikendarai Ketut Tarmika (50) dihantam oleh mobil Daihatsu Sigra,” beber Sudana.

Baca Juga:  Rara Hita Sukma Dewi Nahkodai IPSI Badung Masa Bhakti 2020-2024

Akibat benturan, pengendara motor asal Mengwi, Badung itu terlempar. Dia mengalami patah kaki kanan, luka di wajah dan kini dirawat di RS Mangusada Badung. “Pengemudi truk masih diperiksa di Kantor Satlantas Polres Badung,” tegasnya. BWN-01

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: