TN Cowboy Roar dan Vagos ICT Jadi yang Terbaik di Balikami Vagos Gaming Cup

Denpasar, baliwakenews.com

Event Balikami Vagos Gaming Cup 2022 telah usai dihelat. Sebanyak 95 peserta terlibat dengan dua games yang dipertandingkan yakni PUBG Mobile dan Mobile Legends. Adapun tim juara yakni TN Cowboy Roar menjadi yang terhebat di PUBG Mobile, sedangkan Vagos ICT menjadi kampiun di kategori Mobile Legends.

Sementara juara kedua PUBG Mobile diraih tim Goji Sadboy dan Over Power sebagai juara ketiga. Kemudian juara kedua Mobile Legends diraih tim Vagos Blaze dan juara ketiga disabet Goji Osiris. Untuk tim favorit dimenangkan oleh Roc Tensura di kategori PUBG Mobile dan Team Vagos di Mobile Legends.

Baca Juga:  Pengaturan Kegiatan Keagamaan Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkot Denpasar dan FKUB Buat Kesepakatan

Ketua Panpel, I Gusti Ngurah Agung Indra Satwika Mantara mengatakan, peserta tahun ini bisa dikatakan membludak. Detailnya yakni 60 tim PUBG Mobile dan 35 tim Mobile Legends. “Jujur saja kami sedikit kewalahan menghandle peserta yang membludak. Terutama di hari-hari terakhir pendaftaran sehingga grafik peserta meningkat di detik-detik akhir close regist,” ujar Gung Wika, Kamis (24/2).

Baca Juga:  Rai Iswara Hadiri Penyaluran KUR oleh Menko Perkonomian RI Airlangga Hartanto

Lanjutnya, dengan banyaknya peserta itu, bisa dibilang Balikami Vagos Gaming Cup 2022 ini adalah ‘the biggest e-sport event’ di Bali khususnya di bulan Februari. Termasuk dari total hadiah dan juga antusiasme peserta serta para penonton.

“Rencana selanjutnya adalah all star match untuk Mobile Legends yaitu turnamen online yang mempertemukan antara empat semifinalis lalu dengan dengan empat tim yang di banned di turnament ini. Jadi lebih seru pastinya dan menjadi sebuah gebrakan untuk e-sport Bali khususnya di dunia Mobile Legends Bali karena mempertemukan tim-tim kuat yang ada di Bali,” bebernya.

Baca Juga:  Kejuaraan Dunia Esports Terbesar Dalam Sejarah Resmi Dibuka di Bali

Lantas bagaimana konsep untuk event tahun depan? Gung Wika menambahkan, untuk event selanjutnya masih memantau game-game lain yang mungkin prospek kedepannya bagus untuk di perlombakan. Tapi yang pasti untuk event tahun depan, pihaknya ingin ada suasana baru dengan mungkin menambahkan beberapa game untuk di perlombakan. Termasuk kemungkinan keikutsertaan tim amatir dari luar Bali. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM