web analytics

Target Penambahan Kursi, Golkar Badung Road Show Di Kecamatan Abiansemal

Sibanggede, baliwakenews.com

Memantapkan sekaligus meningkatkan soliditas jajaran Partai Golkar Badung hingga ke jajaran paling bawah yang ada di desa dan banjar dalam menyongsong Pileg dan Pilkada 2024. DPD Partai Golkar kembali melanjutkan roadshownya di Kecamatan Abiansemal, Sabtu (12/11) di The Kebun Subanggede. Secara tegas Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa menyatakan optimisnya kursi Dewan Partai Golkar di Provinsi Bali dan Kabupaten Badung akan bertambah. Khusus di Dapil Abiansemal Wayan Suyasa menargetkan minimal tiga kursi legislatif akan diraih Partai Golkar dalam Pileg 2024 mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa bersama jajaran, Fraksi Golkar DPRD Bali, Wayan Rawan Atmaja, Fraksi Golkar DPRD Badung diantaranya IGN Saskara, AA Ngurah Ketut Agus Nadi Putra, Nyoman Suka dan Ketut Suweni, anggota Dewan Petimbangan dan sesepuh Partai Golkar Kecamatan Abiansemal serta pengurus Desa dan Pokar yang ada di Kecamatan Abiansemal. Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Abiansemal IGN Jelantik Trinaya dalam laporannya menyatakan agenda konsolidasi dengan jajaran PD dan Pokar sebagai jajaran terbawah Partai Golkar merupakan program rutin dan berkal Ketua DPD Partai Golkar Badung.

Baca Juga:  Gara-gara Sampah, Pria Misterius Banting dan Cekik Turis Italia

“Dengan tema pemantapan menyongsong Pemilu 2024. Mengakrabkan antar Pokar yang ada di tingkat banjar dengan dipimpin pengurus PD masing -masing bersama jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Badung,” ungkapnya.

Jelantik Trinaya juga menyampaikan ras syukurnya dari 18 desa dan 125 banjar di Kecamatan Abiansemal, sudah berhasil dibentuk Pengurus Desa (PD) dan Pokar di masing -masing banjar yang ada. Sementara, mengawali sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa menyampaikan konsolidasi ini merupakan program Roadshow pihaknya di masing -masing kecamatan. Di Kecamatan Abiansemal adalah pelaksanaan kedua setelah sebelumnya di Kecamatan Kuta Utara. “Kami atas nama DPD Partai Golkar Badung sangat berbanga dan mengapresiasi tinggi kepada PK Partai Golkar Abiansemal,”ungkapnya.

Baca Juga:  Gema Muharram 1444 Hijriah, Sekda Adi Arnawa Lepas Peserta Jalan Santai  

Roadshow konsolidasi ini lanjut Suyasa adalah upaya meningkatkan soliditas antar kader dan fungsionaris dan pengurus yang ada dalam menyongsong hajatan politik 2024 mendatang. “Bicara pemilu masih cukup jauh. Kami sadari prosesnya cukup menyita waktu. Maka sebelum turun ke masyarakat kita harus solidkan barisan Partai Golkar khususnya di Kecamatan Abiansemal ini. Mari solidkan diri kuaatkan jati diri dan loyalitas kita pada Partai Golkar,”paparnya.

Lebih jauh Wayan Suyasa juga mengajak pengurus dan jajaran untuk senantiasa bersatu untuk kebesaran Partai Golkar. Lantas politisi Inovatif asal Desa Penarungan Mengwi ini meyakinkan perolehan kursi legislatif di Dapil Abiansemal akan meningkat, minimal menjadi 3 kursi dewan. “Baik -baiklah kepada semua, bersatulah dan bergandengan tangan dengan rajin turun serta bantulah masyarakat. Tumbuhkanlah Dewan-Dewan baru di Abiansemal khususnya dari Partai Golkar, buktikan kita mampu membesarkan Partai Golkar di Badung melalui perolehan kursi legislatif,”tegasnya.

Baca Juga:  Wabup Suiasa Pimpin Rapat Terkait Persiapan Nyepi Tahun 2022

Secara khusus Wayan Suyasa wakil rakyat tiga periode di DPRD Badung ini menegaskan apapun konsekuensi perjuangan Partai Golkar khususnya di Badung pihaknya sebagai ketua DPD bertanggung jawab penuh. “Itu janji kami. Mari tumbuhkan jati diri dan keberanian untuk mengembangkan Partai Golkar Bergerak berjuang, mari kita hargai perjuangan kita sekecil apapun untuk pembesaran Partai Golkar mari jaga dan kawal. Abiansemal adalah barometer politik nomor tiga di kabupaten Badung,”pungkasnya. Dalam Kegiatan yang berlangsung dalam suasana penuh rasa keakraban tersebut juga dilaksanakan magendu wirasa antara Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa dengan pengurus PD dari 18 Desa yang ada di Kecamatan Abiansemal.BWN-05

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -DJP Online Imlek DPRD Badung HUT PDIP Parwata HUT PDIP HUT Mangupura DPRD Natal DPRD Badung Natal PDAM Badung Galungan DPRD Badung Galungan PDAM Badung DPRD Provinsi Bali Galungan Sudirta Galungan BWN
Iklan Unwar Iklan Advaita
%d blogger menyukai ini: