Sudirta Pacu Semangat Tim Pemenangan Dana-Dipa

Wayan Sudirta menyerahkan bekal operasional untuk PAC dan Ranting 4 Kecamatan, diterima Ketua DPC Gede Dana, Ketua Tim Pemenangan Wayan Suastika, Ketua Relawan Wayan Suadi

Karangasem, baliwakenews.com

Fungsionaris DPD PDIP Bali yang juga Anggota DPR RI, Wayan Sudirta, berkali-kali turun ke desa-desa di daerah kelahirannya di Karangasem, dalam program sosial berbagi beras, masker, serta bingkisan khusus untuk warga cacat di beberapa desa/kecamatan di Bumi Lahar tersebut. Seperti halnya Ketua DPD PDIP Bali, Dr. Wayan Koster yang turun langsung, Sudirta juga turun di beberapa tempat di Karangasem untuk pemenangan Cabup-Cawabup Gede Dana-Wayan Artadipa.

Sudirta bertatap muka serta memompa semangat 43 kader PDIP untuk pemenangan Cabup-Cawabup Dana-Dipa, di sekretariat DPC PDIP di Amlapura, saat memberi pengarahan ke kader-kader PDIP. Hadir Ketua DPC PDIP Karangasem, Gede Dana,dan Sekretaris Wayan Sudira, Ketua Tim Pemenangan-Wayan Suastika, Ketua Relawan Wayan Suadi, serta Ketua 4 PAC dan Ketua-ketua Ranting dari Kecamatan Abang, Kec. Selat, Kec. Kubu dan Kec. Rendang.

Baca Juga:  Sudirta Serahkan Tali Kasih untuk Bidan Terpapar Covid-19

Para kader dan relawan PDIP itu terlihat sangat optimis setelah Anggota Dewan kelahiran Desa Pidpid itu memberi semangat serta perhatian nyata untuk Ketua-ketua Ranting, Ketua PAC serta Tim Pemenangan dan Relawan di 4 kecamatan tersebut. Sudirta menyerahkan bekal untuk operasional bergerak PAC dan Ranting di 4 kecamatan.

‘’Terimakasih Pak Wayan, mohon maaf, selama 20 tahun di Ranting, baru sekali ini mendapat perhatian seperti ini. Bekal Pak Wayan ini, akan kami kelola untuk operasional teman-teman pengurus Ranting, baik untuk pemenangan Dana-Dipa maupun koordinasi pelayanan bekerjasama dengan pemimpin lainnya di desa,’’ kata beberapa kader, saat menyalami Sudirta.

Baca Juga:  Misi Sosial Partai Golkar, Kader Badung Sumbang 102 Kantong Darah

Kader-kader banteng yang terlihat bersemangat saat Sudirta bicara, diajak untuk bekerja keras untuk membesarkan partai, melalui pelayanan yang sungguh-sungguh untuk masyarakat.

‘’Kader di Ranting, perlu kerjasama dan koordinasi dengan Perbekel, Kelihan Desa Adat, Kelihan Banjar, Kelihan Dadia, dan perjuangkan aspirasi mereka. Harus bersaing positif dengan mereka, berlomba membantu masyarakat. Agar diperhatikan, bergandeng juga dengan Anggota DPR/DPRD Fraksi PDIP kalau ada aspirasi yang perlu dibawa ke atas, dan akan lebih lancar kalau sudah punya Bupati,’’ papar Sudirta.

Turunnya Sudirta bertemu Pengurus PAC dan Ranting di empat kecamatan tersebut memang merupakan bagian dari penugasan partai, untuk membantu pemenangan Cabup-Cawabup Dana-Dipa dalam Pilkada Karangasem Desember mendatang.

Baca Juga:  Sikapi Dampak Covid-19, Perum Nuansa Utama Selatan Gelar Tali Kasih

‘’Kita tidak mungkin bisa menang, kalau tidak semangat, tidak saling memperhatikan, bekerjasama dan meyakinkan para Ranting dibawah kelak diperhatikan oleh kader-kader yang duduk di eksekutif maupun legislatif,’’ papar Sudirta.

Dalam dialog, Ketua Relawan Pemenangan Dana-Dipa, Wayan Suadi menyampaikan harapan, agar Wayan Sudirta yang duduk juga di Komisi III DPR RI, ikut mengawasi proses pelaksanaan Pilkada Karangasem. Jangan sampai penyelenggara Pilkada tidak netral dan berat sebelah.

‘’Kalau untuk aspirasi ini, saya mengajak, penyelenggara Pemilu dalam Pilkada Karangasem ini benar-benar netral. Jangan sampai memihak dan berat sebelah, karena penyelenggara memang harus netral,’’ pungkas Sudirta.*BWN-03

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: