Rayakan HUT Ke 20,  Demokrat Badung Sebar Ribuan Paket Sembako Ke Masyarakat

BANTUAN-Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, Made Sunarta   saat menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak covid-19 serta warga yang kurang mampu di Kabupaten Badung.

Mangupura,baliwakenews.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Badung, Kamis 9 September 2021 merayakan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Ke 20 di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat di Kelurahan Abianbase, Mengwi. Dalam peringatan dua dekade  partai  besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut dilaksanakan secara sederhana bahkan tidak ada pesta dalam perayaan tersebut. Partai Demokrat Kabupaten Badung memilih melakukan aksi sosial ditengah pandemi covid-19 saat ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, Made Sunarta mengungkapkan,  dalam perayaan HUT Ke 20 Partai Demokrat, sesuai instruksi partai tidak ada perayaan yang mewah, kader Partai Demokrat harus memiliki  rasa kepedulian di tengah pandemi covid-19 saat ini. Untuk itu  pihaknya memilih merayakan hari ulang tahun partainya dengan melakukan kepedulian sosial serta berbagi  ke masyarakat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat saat bencana dunia melanda. “Sesuai arahan Ketua Umum Kita yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Partai Demokrat harus memberikan solusi dan berbagi, jadi peduli dan berbagi di tengah pandemi covid-19 ini. Peduli dan berbagi yang telah kami lakukan yakni membagikan wifi gratis untuk masyarakat dalam pembelajaran online sejak bulan maret lalu, mengikuti kegiatan lomba yakni lomba menulis artikel HUT Ke 20 Partai Demokrat serta lomba menyanyi yang dilaksanakan oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Bali,”ujarnya didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Badung, Made Retha.

Lebih lanjut Sunarta yang juga Wakil Ketua II DPRD Badung tiga periode ini mengatakan, kegiatan utama yang terpenting adalah berbagi dan berkoalisi dengan masyarakat untuk membantu masyarakat yang terpapar covid-19 serta masyarakat yang tidak mampu. “Kami telah melakukan penyaluran bantuan sembako dalam empat tahap di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Badung.  Kuta ketahui bersama ini tidak seberapa, kami mohon maaf tidak bisa memenuhi semua warga Badung untuk mendapatkan sembako, namun kami Partai Demokrat memiliki keinginan mulai itu membantu masyarakat dalam kondisi saat ini,”paparnya.

Pihaknya berharap, masyarakat dan pemerintah bergotong royong bersama-sama  untuk menurunkan kasus covid-19 di Kabupaten Badung.  “Dengan semakin turunnya kasus covid-19 ini kita harapkan, Level PPKM di Badung bisa turun serta pariwisata segera pulih dan sejumlah objek wisata di Badung dibuka dengan persyaratan yang mudah,”harapan Sunarta.

Diakhir kegiatan, Sunarta yang didampingi seluruh Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Kuta, Kuta Selatan, Kuta Utara, Mengwi , Abiansemal dan Petang tersebut juga menyerahkan dana support bagi para pemenang lomba menulis artikel yang nantinya mewakili ke tingkat nasional dan pemenang lomba menyanyi BWN-05.

Baca Juga:  Dinas Koperasi Gelar Pelatihan Barista, Tata Rias dan Bakery

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: