Polda Bali Ringkus Pencuri Motor yang Resahkan Warga Denpasar

Denpasar, baliwakenews.com

Tersangka Niko Pam Pauci, 30, tak berkutik saat ditangkap di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan, Bali, Minggu 7 Pebruari 2021, sekitar pukul 22.00. Tersangka bertubuh tambun ini merupakan spesialis pencuri motor yang beraksi di empat lokasi di wilayah Denpasar dan sekitarnya.

Baca Juga:  Sinkronisasi LPD Kota Denpasar di Masa Pandemi, Begini Harapan Wali Kota Jaya Negara

Tersangka yang beralamat di Jalan Palapa, Sidakarya, Denpasar Selatan, Bali ini, diburu petugas Resmob Dit. Reskrimum Polda Bali sejak beberapa bulan lalu.

Informasi yang dihimpun, baliwakenews.com, tersangka ditangkap berdasarkan laporan salah seroang korban yang kehilangan motor di depan salah satu warung makan di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar Timur, Bali, awal Agustus 2020 lalu.

Baca Juga:  Jelang Tuan Rumah AFC 2022, Ini yang Dilakukan Manajemen di Stadion Dipta

Dari laporan itu, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman CCTV dan memintai keterangan saksi-saksi. Hingg akhirnya tersangka diketahui kerap melintas di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan. “Korban lupa mencabut kunci kotak motornya. Hingga tersangka mudah mengambil motor itu,” tegasnya.

Baca Juga:  Aktifitas Rumah Tangga Meningkat, Penjualan Listrik Tumbuh 8,13 Persen

Sementara Kabid Humas Polda Bali Kombes pol Syamsi mengatakan, pengungkpaan kasus pencurian motor itu masih dalam pengembangan. “Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polda Bali,” tegasnya. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM