Pelatih Bali United, Teco Cugurra Tegaskan Main Fair Play vs Bhayangkara Presisi FC Besok Malam

Gianyar, baliwakenews.com

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra dengan tegas menyampaikan jika Serdadu Tridatu siap Puputan melawan Bhayangkara Presisi FC. Laga kedua tim ini tersaji pada Sabtu 20 April 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Hal itu disampaikan Teco mengingat sang lawan tengah disorot ketika secara mengejutkan menang besar atas Persik Kediri 7-0 di pekan ke-31 lalu. Akibatnya, laga tersebut dicurigai terjadi match fixing.

Baca Juga:  Menpora dan Ketua KOI Bertemu Gubernur Koster

“Kami dari Bali United tegas dan siap bermain secara fair,” kata Teco Cugurra dalam sesi pre match press conference, Jumat 19 April 2024 di Bali United Cafe.

Lebih lanjut dijelaskan, saat ini fokus Bali United hanya menang, terlebih bermain di kandang sendiri. Hanya dengan kemenangan itu, babak Championship Series bisa semakin lebih dekat.

Baca Juga:  Miris, Winger Bali United Privat Mbarga Mendapat Perlakuan Rasis

Menurutnya, tidak mungkin ketika tim yang sedang mengincar target menang, justru sengaja mengalah. “Selama ini kami kerja keras di latihan untuk bisa menang di pertandingan walau kami tahu ada tiga hasil yaitu menang, imbang, dan kalah dalam pertandingan,” tegasnya.

Baca Juga:  Dipilih Shin Tae-yong Ikuti Latihan Timnas U-20, Tito Sebut Pengalaman Tak Terlupakan

Tentunya, laga seru ini menjadi momen yang ditunggu oleh Semeton Dewata. Jika asuhan Teco Cugurra berhasil mengalahkan Bhayangkara FC, otomatis lawannya tersebut akan terlempar ke Liga 2 musim depan. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM