Nyangkut di Batu, Jasad Orok Ditemukan di Dam

Jasad orok ditemukan oleh sejumlah pemancing di Bendungan Sugai Tanah Putih, Banjar Bucu, Darmasaba, Abiansemal, Badung.

Mangupura, baliwakenews.com

Jasad orok yang nyangkut di atas batu di Dam Sugai Tanah Putih, Banjar Bucu, Darmasaba, Abiansemal, Badung, Bali, membuat heboh warga setempat, Senin (3/5) sekitar pukul 12.00 Wita. Orok berjenis kelamin laki-laki itu diduga dibuang di hulu sungai oleh orang tuanya.

Polisi masih menyelidiki apakah jasad orok itu dibuang dalam kondisi hidup atau meninggal saat dilahirkan. “Jasad orok telah dibawa ke RS Mangusada untuk proses lebih lanjut,” ujar Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa.

Menurutnya, awalnya empat orang yang memancing, Mih Yadik (24), Saipul Bahri (44), Sitiaminah (30) dan Suhardi (34) sedang memancing ikan di Bendungan Sungai Tanah Putih, sekitar pukul 11.30 Wita.

Saat asik memancing, salah satu pemancing melihat sesuatu dari kejauhan di atas batu. “Awalnya saksi mengira ada boneka di atas batu. Karena kurang yakin, saksi penasaran dan bermaksud mengeceknya,” ucap Oka.

Dan setelah didekati, ternyata bukan boneka melainkan jasad orok berjenis kelamin laki-laki tanpa kain. Dan tiba-tiba air membesar karena pintu bendungan iir di Tanah Putih sudah dibuka. Kemudian para pemancing itu, mengangkat jasad orok tersebut ke pinggiran sungai karena takut hanyut.

Menurut Oka, saat ini petugas Unit Reskrim Polsek Abiansemal masih memburu pelaku pembuangan jasad orok itu. “Masih dalam penyelidikan,” tegasnya. BWN-01

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: