Nyali Bali United Tak Ciut Meski Persib Bandung Miliki Rekor Tandang Apik Musim Ini

Kuta, baliwakenews.com

Bali United Training Center Pantai Purnama, Gianyar, akan menjadi saksi penting bagi tuan rumah saat melawan Persib Bandung di leg I babak Championship Series, Selasa 14 Mei 2024. Laga ini berlangsung pukul 20.00 Wib dan digelar tertutup tanpa penonton.

Kubu Bali United, mereka hadir dengan permasalahan non teknis yakni tak bisa bertanding di markas sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Namun dari segi teknis, Stefano Cugurra yakin dengan persiapan yang telah dilaluinya.

Baca Juga:  Pemerintah Atur Kembali Implementasi Penuh NIK Sebagai NPWP

Meski sang calon lawan Persib Bandung memilik rekor tandang yang apik di babak Rgular Series Liga 1 musim 2023/2024 ini, Bali United ogah ciut nyali.

Tercatat dari 17 away, Maung Bandung meraih 8 kali kemenangan, 6 imbang, dan 3 kali kalah.

Baca Juga:  Bupati Giri Prasta Terima Kunjungan Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri

“Ia sangat bagus, tapi saya pikir semua tim yang masuk Championship Series pasti adalah tim terbaik. Kami harus fokus di dua leg melawan mereka. Semoga besok bisa menang, kalau bisa akan lebih bagus di leg kedua,” ujar Teco Cugurra dalam sesi pre match press conference di Kuta, Senin 13 Mei 2024.

Namun, sebaik-baiknya rekor tandang Persib Bandung musim ini, Bali United masih memiliki rekor tak kalah baiknya dimana belum pernah tersentuh kekalahan oleh Maung Bandung sejak 2017 di ajang Liga 1.

Baca Juga:  Lalu Lintas Bandara Tetap Stabil, Bandara Ngurah Rai Layani 6 Juta Penumpang

Namun, Teco Cugurra tak ingin rekor dijadikan acuan karena hasil sebenarnya baru bisa diketahui di atas lapangan. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung