Ngebut, Pemotor Tanpa Helm Tewas Tabrakan di Kuta

Mangupura, baliwakenews.com

Tabrakan antara tiga sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kuta, tepatnya depan Bali Sentosa Seafood, Kuta, Badung, pada Sabtu (18/11). Kecelakaan maut itu menewaskan seorang pria bernama Jitro Taniu (36).

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan, awalnya Jitro mengendarai Yamaha Jupiter Z1 DK-3235 FBB melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara. “Jitro kurang hati-hati saat berkendara,” ucapnya, Minggu (19/11).

Baca Juga:  Gubernur Koster Berfikir Visioner Membangun Kantor MDA di Kabupaten/Kota Se-Bali

Jitro yang tak mengenakan helm memacu motornya melebihi kecepatan. Jitro bergerak beriringan dengan motor Honda Beat DK 2689 UBM yang dikendarai Imam Anwar (26), setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang dikendarai Jitro menyerempet bagian belakang Honda Beat.

Baca Juga:  Dibantai Pakai Tabung Gas, Bu Sri Tewas Mengenaskan

Jitro lantas jatuh ke jalur kanan. Apesnya, dari arah berlawanan muncul motor Yamaha Vixion DK 6047 UAB yang dikendarai I Nyoman Krisna Putra Satria. Hingga akhirnya Jitro dihantam oleh motor Yamaha Vixion. “Jitro tewas akibat mengalami luka robek di dahi kanan, hidung dan telinga keluar darah. Sementara , Imam dan Krisna sama-sama mengalami luka lecet pada tangan dan kaki,” ucap Sukadi.

Baca Juga:  Pemkab Tabanan Rutin Gelar Apel Hari Kesadaran Nasional

Warga sekitar yang melihat kecelakaan ini segera memanggil pihak berwajib. Jenazah pria asal tinggal di Tuban, Kuta ini selanjutnya dievakuasi menuju RSUP Prof Ngoerah Denpasar. “Kasus kecelakaan itu sudah ditangani oleh Satlantas Polresta Denpasar,” tegasnya. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung