web analytics

Ngebut, Pemotor Tanpa Helm Tewas Tabrakan di Kuta

Mangupura, baliwakenews.com

Tabrakan antara tiga sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kuta, tepatnya depan Bali Sentosa Seafood, Kuta, Badung, pada Sabtu (18/11). Kecelakaan maut itu menewaskan seorang pria bernama Jitro Taniu (36).

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan, awalnya Jitro mengendarai Yamaha Jupiter Z1 DK-3235 FBB melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara. “Jitro kurang hati-hati saat berkendara,” ucapnya, Minggu (19/11).

Baca Juga:  Tergiur Keuntungan Tinggi, Pria Bondowoso Oplos Gas Elpiji di Halaman Kos

Jitro yang tak mengenakan helm memacu motornya melebihi kecepatan. Jitro bergerak beriringan dengan motor Honda Beat DK 2689 UBM yang dikendarai Imam Anwar (26), setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang dikendarai Jitro menyerempet bagian belakang Honda Beat.

Baca Juga:  Novi Merampok SPBU Karena Terdesak Kebutuhan Hidup

Jitro lantas jatuh ke jalur kanan. Apesnya, dari arah berlawanan muncul motor Yamaha Vixion DK 6047 UAB yang dikendarai I Nyoman Krisna Putra Satria. Hingga akhirnya Jitro dihantam oleh motor Yamaha Vixion. “Jitro tewas akibat mengalami luka robek di dahi kanan, hidung dan telinga keluar darah. Sementara , Imam dan Krisna sama-sama mengalami luka lecet pada tangan dan kaki,” ucap Sukadi.

Baca Juga:  Sanggar Seni Mangu Swara duta Badung angkat Cerita "Giri Segara Tanu” dalam Parada Arja Klasik PKB XLV

Warga sekitar yang melihat kecelakaan ini segera memanggil pihak berwajib. Jenazah pria asal tinggal di Tuban, Kuta ini selanjutnya dievakuasi menuju RSUP Prof Ngoerah Denpasar. “Kasus kecelakaan itu sudah ditangani oleh Satlantas Polresta Denpasar,” tegasnya. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan DPRD HUT MangupuraIklan HUT RI BWNIklan DPRD BadungIklan DPRD BadungIklan Perumda BadungIklan Galungan DPRD BadungIklan Galungan Perumda BadungIklan Galungan TabananIklan Galungan KominfoIklan Galungan SudirtaIklan Galungan DPRD BulelengDJP Online
Iklan Advaita