Mendapat Restu Desa Adat, Made Sunarta “Comeback” Lanjutkan Pengabdian DPRD Badung

Mangupura, baliwakenews.com

Majunya kembali I Made Sunarta untuk periode ke-4 di DPRD Badung bukan tanpa alasanan. Sebab, politisi santun yang juga seorang Bandesa ini mengaku kapakusara (ditugaskan) dari beberapa Desa Adat yang ada di Kecamatan Mengwi untuk melanjutkan pengabdian selaku salah satu pimpinan di DPRD Badung. Demikian ditegaskan, Made Sunarta saat ditemui, Senin (8/1).

“Ini ada hal menarik dalam majunya kami untuk periode ke-4, Jika sebelumnya kami yang memohon agar diberikan untuk menjadi DPRD, namun sekarang masyarakat meminta agar kami melanjutkan pengabdian,”ungkapnya.

Baca Juga:  Bupati Giri Prasta Hadiri Gema Malam Takbir Idul Adha 1443 Hijriah

Lebih lanjut dikatakan Made Sunarta yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Badung ini, permintaan masyarakat agar dirinya bisa mempertahankan sebagai salah satu Pimpinan di DPRD Badung sebagai untik dapat memfasilitasi berbagai aspirasi yang ada khususnya pembangunan palemahan, pawongan dan parahyangan yang harus diwujudkan khususnya diseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Badung.

Baca Juga:  Bupati Giri Prasta Harapkan Semeton Dulang Mangap Fokus Ngayah

“Beberapa Desa Adat sudah menyatakan kesiapan untuk berjuang bersama kami dalam memenangkan saya di Pemilu 2024,”paparnya.

Terkait target suara, Made Sunarta dengan lugas menyatakan selaku Pimpinan Partai Demokrat Badung dirinya akan secara totalitas berupaya untuk meraih suara sebanyak-banyaknya minimal sesuai BPP (Bilangan Pembagi Pemilih) yang ada di Dapil Kecamatan Mengwi. “Ini jiga penting kamimlakukan agar Demokrat bisa kembali memiliki fraksi di DPRD Badung, dan kami bisa mempertahankan Pimpinan DPRd Badung seperti sekarang ini,”tukasnya.

Baca Juga:  Tewasnya Enam Pengikut HRS Begini Kata Sudirta

Sebagai informasi, Made Sunarta merupakan sosok politisi yang sdah tiga peroode duduk sebagai salah satu Pimpinan di DPRD Badung. Bahkan, Made Sunarta yang juga Bandesa Adat Abianbase ini juga sudah dideklarasikan atau kebulatan tekad Krama Adatnya yakni Desa Adat Abianbase agar bisa kembali melenggang menjadi Pimpinan di DPRD Badung untuk periode ke-4. BWN-05

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM