Konsolidasi PDI Perjuangan di Kuta, Anom Gumanti Ajak Massa One Comando Giri Prasta

Kuta, baliwakenews.com

Sepertinya semua partai jelang Pilkada serentak tahun 2024 mulai terus memanaskan mesin partainya. Setelah sebelumnya di Kecamatan Abiansemal, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjungan Badung melanjutkan Konsolidasi internal untuk memenangkan Pilkada 27 November 2024 mendatang. Pada Jumat (17/5) malam, ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan kecamatan Kuta melaksanakan rapat konsolidasi internal.

Konsolidasi internal kali ke lima ini selain dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, I Nyoman Giri Prasta juga tampak seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung dan Provinsi Bali Dapil Badung. Kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Badung Nyoman Giri Prasta disambut antusias ribuan massa dan pagelaran seni Wayang Wong dan Barongsai serta yel-yel Giri Prasta One Comando. Selain itu secara khusus Giri Prasta diberikan kayon dan Buket Bunga Mawar.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung, I Gusti Anom Gumanti yang juga selaku tuan rumah konsolidasi internal kader PDI Perjuangan di Kecamatan Kuta menyampaikan terima kasih atas kehadiran kader dan ribuan massa mulai ibu -ibu hingga kaum milenial khusunya yang ada di Kecamatan Kuta. “Intinya respon masyarakat terhadap PDI Perjuangan masih baik,” ucapnya.

Baca Juga:  Pembukaan Kejuaraan Bali Hockey Festival Ke-7 Tahun 2022

Anom Gumanti juga mengajak simpatisan PDI Perjuangan untuk tidak takut apalagi gentar dalam menyongsong Pilkada 2024 mendatang. “Kenapa tadi Pak Giri diberikan Kayon dan Bunga Mawar? Keayon filosofinya adalah ibarat bumi, identik dengan bumi Bali. Siapakah yang akan mampu kedepan menggenggam bumi Bali? tentu Pak Giri Prasta. Sedangkan mawar adalah lambang cinta kasih dan kesetiaan serta kemuliaan, apa yang sudah beliau torehkan (Giri Prasta) selama ini sudah memenuhi perlambang itu,” paparnya.

Anom Gumanti kembali mengingatkan ribuan massa yang hadir apa yang telah dijalankan Giri Prasta selaku Bupati Badung melalui berbagai program sangat menyentuk kebutuhan rakyat kecil.

Baca Juga:  Dua Mahasiswi Tewas Dihantam dan Terseret Bus di Sembung, Mengwi

“Mari kita ‘cintai’ beliau. Kemana beliau akan melangkah, kita harus siap one comando. Kalau pak Giri Prasta tidak menjadi Gubernur Bali, belum tentu Kuta bisa maju, Pak Giri luar biasa keberpihakannya pada masyarakat,”bebernya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, I Nyoman Giri Prasta menyampaikan atas nama DPC PDI Perjuangan Badung menyampaikan terima kasih atas kehadiran ribuan masyarakat Kecamatan Kuta. “Kami dari DPC PDI Perjuangan Badung melaksanakan anjangsana berkaitan dengan konsolidasi melibatkan tiga pilar yakni eksekutif, legislatif dan partai,” ungkapnya.

Giri Prasta juga memuji konsolidasi internal DPC PDI Perjuangan di Kecamatan Kuta yang merupakan konsolidasi kali ke lima yanh dimotori Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung, I Gusti Anom Gumanti sangat luar biasa.”Semeton AG (Anom Gimanti) luar biasa,”pujinya.

Lantas Giri Prasta yang juga Bupati Badung ini menyampaikan Gusti Anom Gumanti merupakan salah satu Kader PDI Perjuangan yang ikut masuk bursa Calon Bupati Badung. Untuk itu Giri Prasta mengajak seluruh massa yang hadir untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pilkada 27 November mendatang.

Baca Juga:  Dirancang 8 Oktober Pasar Hewan Beringkit Kembali Dibuka  

“Salam perjuangan kita belum selesai. Kami akan tegak lurus dan kami akan sampaikan ke Ibu Ketua Umum tentang kondisi Kabupaten Badung dari semua kecamatan yang ada. Kami di Kabupaten Badung sudah melaksanakan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana,” paparnya.

Secara khusus Giri Prasta kembali mengingatkan agar kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Kabupaten Badung agar solid bergerak, berjuang bersama di Pilkada Badung 2024. “Saya akan kawal penuh dan menahkodai serta siap mundur atau cuti dari bupati untuk memenangkan Pilkada melalui calin yang direkomendasikan oleh Ibu Megawati Ketua Umum DPP PDI Perjuangan. Ini bukan untuk kepentingan Giri Prasta namun untuk kepentingan Badung,” tegasnya.BWN-05

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung