Kompol Made Hendra : Teuku Umar Fashion Week Bahayakan Penguna Lalulintas

Denpasar, baliwakenews.com

Beredarnya video ala fashion week di salah satu zebra cross di Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat membuat aparat kepolisian angkat bicara. Selain tak berizin, kegiatan tersebut dinilai membahayakan pengguna lalu lintas dan memicu timbulnya kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga:  Luar Biasa! 208 Prestasi Diraih Warmadewa Muda

Ironisnya meski membuat kemacetan dan tidak mengantongi izin, acara yang meniru Citayam Fashion Week itu nampak dijaga pecalang. “Kami masih menyelidiki penyelengara acara fashion week di Jalan Teuku Umar tersebut. Kami malah taunya ada kegiatan tersebut setelah viral,” kata Kapolsek Denpasar Barat Kompol Made Hendra Agustina, Selasa (9/8).

Baca Juga:  Tengah Malam, Kantor LBH Dilempar Bom Molotov

Hendra menegaskan kegiatan yang melibatkan sejumlah orang itu tidak mengantongi izin dan tanpa pemberitahuan. “Tida ada ya (pemberitahuan). Kami masih mencari penyelenggaranya, kami akan minta klarifikasinya,” ujarnya.

Menurut Hendra, selain menganggu lalu lintas dan menimbulkan kemacetan, acara tersebut juga dapat memicu kecelakaan lalu lintas. “Mereka kan beraktifitas di zebra cross, kalau terjadi kecelakaan, tentunya petugas lalu lintas yang turun tangan,” tegasnya. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM