Kodam IX/Udayana Terima Bantuan Seribu Masker

Denpasar, baliwakenews.com
Kodam IX/Udayana menerima bantuan 1.000 masker kain dari Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, Selasa (21/4). Bantuan ini diserahkan manajer operasional GWK, I Nengah Widana, dan diterima langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, didampingi Aster Kasdam IX/Udayana dan Kakesdam IX/Udayana. Penyerahan berlangsung hangat di ruang tamu Pangdam IX/Udayana, Makodam, Denpasar.
Dlam kesempatan itu, Pangdam mengucapkan terima kasih atas bantuan masker yang diberikan oleh GWK Bali, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Kodam IX/Udayana guna membiasakan masyarakat untuk menggunakan masker dalam situasi Pandemi Covid-19 ini. Pangdam juga berharap semoga masyarakat sadar dan disiplin untuk memakai masker saat keluar rumah, untuk melindungi diri sendiri dan orang lain.
“Saya akan perintahkan Babinsa untuk menyalurkan dan membagikan Masker-masker ini kepada masyarakat Bali, karena Babinsa adalah aparat terdepan pada satuan kewilayahan teritorial Kodam IX/Udayana,” ujar Pangdam. Ia menambahkan, kepatuhan masyarakat untuk selalu disiplin menggunakan masker dan menjaga jarak perlu ditingkatkan lagi guna memutus rantai penyebaran wabah Pandemi Covid-19.
Mewakili pengelola, Widana menyampaikan bahwa GWK Bali sejak tanggal 20 Maret berupaya membantu Gugus Tugas Daerah Bali, khususnya Kodam IX/Udayana guna menanggulangi penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Bali. “Kami dari Managemen GWK Bali berharap kepada Kodam IX/Udayana dapat menyalurkan masker ini kepada masyarakat guna menanggulangi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Bali,” kata Widana.
Ia menambahkan, melalui program GWK Peduli, GWK Bali akan selalu berpartisipasi dalam memberikan bantuan alat kesehatan berupa masker serta dukungan lainnya kepada Gugus Tugas Daerah Bali guna penanggulangan penyebaran Covid-19. BW-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM