Ketua DPRD Badung Putu Parwata Buka Doa Bersama “Pray For Bali”

Mangupura, baliwakenews.com

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata membuka kegiatan doa bersama untuk Bali yakni “Pray For Bali” di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Sabtu, 16 September 2023. Kegiatan Fray For Bali ini diinisiasi oleh umat Kristen di Bali untuk mendoakan bangsa khususnya Bali.

Baca Juga:  Jelang Galungan dan Kuningan, Polres Badung Sidak Pasar Tradisional

Parwata mengatakan, pihaknya atas pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi kegiatan ini. Sebagai bagian pemerintahan Kabupaten Badung, kata Parwata selalu memberikan ruang seluas-luasnya untuk masyarakat khususnya di Badung untuk membangun Badung baik fisik maupun non fisik.

“Kami mendukung penuh acara ini, setiap insan mempunyai niat baik membangun Bali, Badung khususnya pastilah pemerintah hadir,” kata Putu Parwata.

Baca Juga:  Peringati HUT Mangupura, Dinas Kebudayaan Badung Gong Kebyar Anak-anak

Lebih lanjut Parwata mengatakan, doa yang diberikan oleh umat Kristen di Balai Budaya Giri Nata Mandala ini merupakan doa untuk Kabupaten Badung. Sehingga antara pemerintah dan masyarakat saling memberikan support untuk membangun pemerintahan yang solid dan baik secara bersama-sama.

Baca Juga:  Ketua TP. PKK Badung Buka Lomba Seksi Kewanitaan PKB XLV Kabupaten Badung

“Saya mewakili Pemerintah memberikan dukungan yang sepenuhnya karena ini merupakan doa kepada kita semua, doa untuk Bali, doa untuk alamnya, doa untuk lingkungannya dan doa kepada seluruh umat manusianya ikut menjaga bersama sama budaya yang ada di Bali,” ujarnya. BWN-05

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung