Inilah Tim yang Mendapat Predikat Raja di Putaran Pertama Liga 1 Indonesia Musim 2023/2024

Kereneng, baliwakenews.com

Putaran pertama Liga 1 Indonesia memang telah berakhir dan langsung berlanjut ke putaran kedua. Namun ada beberapa fakta unik yang didapat beberapa tim dalam 17 kali bertanding. Ada yang mendapat predikat raja gol, hingga raja fairplay. Siapa saja mereka?

Dilansir dari instagram, @pengamatsepakbola, ada 6 tim yang menurutnya mendapat predikat raja di putaran pertama ini dengan gelar atau prestasi yang mereka torehkan.

Baca Juga:  Waspada Potensi Banjir Rob Landa Pesisir Bali Diprediksi Berlangsung 2 Hari

Raja Kandang

Borneo FC mendapat gelar si Raja Kandang karena dari 9 laga, Borneo FC berhasil meraup 23 poin hasil 7 menang dan 2 imbang.

Raja Tandang

Madura United berhasil meraih 15 poin dari laga tandang yang mereka jalani. Jumlah ini sama seperti RANS Nusantara dan Persib Bandung, namun Madura United unggul jumlah gol.

Baca Juga:  Sambut Musim Baru Bali United Jamu PSS Sleman di Pekan Perdana

Raja Gol

Persib Bandung menjadi tim yang paling banyak mencetak gol sejauh ini dengan torehan 34 Gol

Raja Distribusi Gol

Bali United dinobatkan dengan gelar ini dimana sebanyak 14 pemain Serdadu Tridatu mampu mencetak gol di putaran pertama. Catatan ini paling banyak dibanding tim lainnya

Baca Juga:  ESI Denpasar Lega Kominfo Mulai Buka Blokir Game E-sports  

Raja Fairplay

Barito Putera menjadi tim paling fair play karena baru mendapat kartu kuning paling sedikit dengan jumlah 39 dan belum pernah mendapat kartu merah.

Raja Penalti

Arema FC paling banyak mendapat hadiah penalti dengan jumlah 6 kali sejauh dan semuanya berhasil menjadi gol.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung