web analytics

Indonesia Terpilih Jadi Host Kejuaraan Tinju Amatir Dunia, De Gadjah Berharap Bisa Digelar di Bali

Denpasar, baliwakenews.com

Pasca ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah Kejuaraan Dunia Tinju Amatir 2022, Pengprov Pertina Bali berharap jika bisa event bergengsi itu bisa digelar di Bali. Hal ini karena juga terkait dengan pemulihan pariwisata Indonesia dan Bali serta sport tourism bisa berjalan dengan bagus.

Ketua Umum Pengprov Pertina Bali Made Muliawan Arya mengatakan, sangat tepat dan dinilai sangat keren jika Bali menjadi tempat gelaran karena Bali merupakan barometer pariwisata Indonesia. “Keren dan memang pastinya akan menarik jika Kejuaraan Dunia itu bisa digelar di Bali. Disamping pengejaran prestasi juara di event itu, para petinju juga bisa menikmati Bali secara langsung dengan aman dan nyaman,” tutur pria yang akrab disapa De Gadjah itu, Rabu (18/6).

Baca Juga:  Laksmi Duarsa Tanpa Lawan di Musprov POBSI Bali  

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu, sampai sejauh ini pihaknya masih belum memperoleh informasi secara pasti dimana dan kapan Kejuaraan Dunia tinju amatir itu digelar. “Kami berharap itu karena kembalinya untuk sport tourism juga mengembalikan gebyar dan semarak pariwisata Bali. Artinya event dunia itu sangat tepat. Tapi kami juga tidak masalah dimanapun digelar namun alangkah baiknya jika di Bali,” papar De Gadjah.

Baca Juga:  Visakha FC Beri Pelajaran Skuad Juara Liga 1

Jika nantinya bisa digelar di Bali lanjutnya, Pertina Bali pastinya akan mensuport demi terciptanya gelaran event yang sukses dan lancar, sehingga tak hanya penonton saja melainkan petinju juga bisa menikmati Bali dengan enjoy.

Baca Juga:  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polda Bali Beri Sosialisasi 3M Tokoh Adat dan Agama

“Intinya yang paling utama harus ada kerja sama yang bagus dari semua pihak mulai dari pemerintah, instansi terkait termasuk pemerintah. “Semuanya harus bersinergi dan saling membantu sehingga even itu bisa sukses,” urai De Gadjah.

Indonesia sendiri ditunjuk resmi menjadi tuan rumah oleh International Boxing Associatiton (IBA) usai Indonesia memenangkan proses bidding di Istanbul, Turki baru-baru ini. BWN-06

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: