Hadiri Deklarasi Tridatu, Suyasa Beri Peluang Turah Tut Duduki Posisi Wakil Ketua DPRD Badung

Kerobokan, baliwakenews.com

Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa, Rabu (7/2) malam menghadiri simakrama dengan ribuan masyarakat Desa Adat Kerobokan sekaligus menghadiri kegiatan sosialisasi Pemilu tahun 2024 danDeklarasi Tridatu yang digelar oleh Puri Kerobokan oleh Tokoh Tridatu yakni Anak Agung Ngurah Ketut Nadhi Putra yang kembali maju DPRD Badung, Anak Agung Bagus Tri Candra Arka yang maju DPRD Bali, dan Anak Agung Bagus Adhi maju ke DPR RI.

Ada hal yang menarik dalam simakrama tersebut selain masyarakat memberikan dukungan kepada Wayan Suyasa menjadi Calon Bupati Badung, Anggota DPRD Badung Anak Agung Ngurah Ketut Nadhi Putra atau yang sering disapa Turahtut juga akan direkomendasikan oleh Suyasa menjadi Wakil Ketua I DPRD Badung menggantikan dirinya karena Suyasa tidak lagi maju menjadi anggota DPRD Badung.

Baca Juga:  Terima Laporan Bapenda, Parwata Ingatkan Agar Sistem Pajak Selalu di Update

“jiak Turah Tut lolos di Pemilu, pada 14 Februari 2024 ini, dalam pemilihan untuk Wakil Ketua DPRD Badung , saya pastikan nama beliau akan saya kirim ke pusat. Nanti dari DPD Golkar Badung akan kirimkan tiga nama anggota Dewan ke pusat untuk kursi jabatan Wakil Ketua DPRD. Nama itu termasuk Turah Tut. Dan sekarang tinggal dari pusat yang menunjuk siapa nanti yang mendapat rekomendasi tersebut,”ujarnya.

Baca Juga:  Lembaga DPRD Badung Terima Kunjungan Mahasiswa UMY

Lebih lanjut Suyasa yang juga ketua DPD Partai Golkar Badung ini juga mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan simakrama yang cukup banyak menghadirkan masyarakat Kerobokan. “Kita ketahui bersama di Kerobokan memiliki tokoh-tokoh hebat dan masyarakatnya memiliki intelektualitas yang baik. Kami harapkan masyarakat Kerobokan tetap bersatu dan tidak terpecah belah karena masalah politik. Mari kita tetap bersama-sama memelihara kebersamaan kita dan mendukung tokoh-tokoh kita yang sudah terbukti di Kerobokan,”ujarnya.

Baca Juga:  Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Ceki Tangkas Kori Agung

Sementara anggota DPRD, Anak Agung Ngurah Ketut Nadhi Putra, dalam sambutannya menyampaikan permohonan mohon doa restu, dan sekaligus mengucapkan terimakasih karena sudah 2 periode menjabat DPRD Badung. Tentu pihaknya berharap bisa berlanjut periode ini untuk bisa kembali mengawal aspirasi masyarakat. “Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk memilih paket tridatu, agar bisa mengantarkan Wayan Suyasa menjadi Bupati Badung,”ajaknya. BWN-05

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung