web analytics

Dua Tim Menuju Semifinal, PBVSI Badung Kembali Target Kawin Emas

Tabanan, Baliwakenews.com

Tim voli indoor putra maupun putri Badung berhasil mengamankan tiket semifinal Porprov Bali XV/2022. Keduanya juga kini membuka kembali peluang pertahankan juara sekaligus kawin emas lagi.

Ketua Umum Pengkab PBVSI Badung, Agung Bagus Kade Kusimantara usai pertandingan terakhir penyisihan grup, Kamis (24/11) di GOR Debes Tabanan mengatakan, peluang kawin emas kini sudah ada jalan. Tinggal memberikan kepercayaan kepada pemain untuk merealisasikan target itu.

Baca Juga:  Askot Denpasar Jalankan Kompetisi Internal dan Fokus di Porprov Bali

“Memang peluang ada, tapi kami tak ingin mendahului karena ada lawan tangguh yang harus dilawan terlebih dahulu. Dua emas memang menjadi target kami di voli indoor,” sebut Kusimantara.

Mengenai lawan, putra Badung berjumpa tuan rumah Tabanan. Bagi pihaknya, Tabanan tak bisa dianggap remeh. Selain kualitas, Tabanan diakuinya akan didukung suporter mereka. Sementara di putri, Badung berhadapan dengan Buleleng.

Baca Juga:  Edi Wirawan Apresiasi Gotong Royong Karma Laksankan Karya Pujawali Pura Puseh Lan Bale Agung Megati Kaja

Sementara di voli pasir, dua pasang tim Badung (Badung 1 dan Badung 2) di putra dan putri sudah berada di babak semifinal. Jumat (25/11) digelar babak empat besar untuk memperebutkan tiket final. “Untuk kedua tim putra sudah ke semifinal dan berpotensi all Badung final,” tandasnya. BWN-06

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -DJP Online Imlek DPRD Badung HUT PDIP Parwata HUT PDIP HUT Mangupura DPRD Natal DPRD Badung Natal PDAM Badung Galungan DPRD Badung Galungan PDAM Badung DPRD Provinsi Bali Galungan Sudirta Galungan BWN
Iklan Unwar Iklan Advaita
%d blogger menyukai ini: