web analytics

Buka Turnamen Futsal, Suyasa Sebut Generasi Muda Tonggak Kemajuan Bangsa

Mangupura, baliwakenews.com

Senantiasa hadir dan mensupport kegiatan positif generasi muda kembali ditunjukkan Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa. Minggu 1 Mei 2022 Wakil Rakyat tiga periode di DPRD Badung ini membuka Turnamen Futsal Seka Teruna Panthi Remaja Cup I di  Green Futsal Gadon Beringkit. Hadir dalam kesempatan tersebut Perbekel Penarungan Ni Wayan Kerni serta tokoh masyarakat di Desa Penarungan.

Suyasa mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh Seka Teruna Panthi Remaja Banjar Dauh Peken Desa Penarungan. “Pada prinsipnya sebagai wakil rakyat di DPRD Badung kami mengapresiasi kegiatan untuk meningkatkn semangat berolahraga pasca melandainya Covid-19, semoga kita semua sehat selalu,”terangnya.

Baca Juga:  Desa Baha Kembangkan "Dewi" Integrasikan Pertanian dan Pariwisata

Pihaknya  juga terus mendorong generasi muda untuk melaksanakan inovasi dan kreativitas positif untuk memberikan sesuatu yang terbaik minimal bagi wilayah tempat generasi muda tersebut berada. “Hal ini juga tempat bagi generasi muda berproses dan belajar di internal seka teruna. Tentunya hal-hal positif seperti ini yang harus dilakukan,”ujarnya.

Pihaknya selaku wakil rakyat akan senantiasa mensupport penuh kegiatan seperti ini. Menurut Ketua DPD Partai Golkar ini generasi muda merupakan tulang punggung bagi daerah maupun di kancah nasional. “Mari tunjukkan jati diri. Generasi muda merupakan tonggak kemajuan daerah masing-masing, itu yang terpenting,”tegasnya.

Baca Juga:  Menang Ujicoba di Yogyakarta, Ini Kata Coach Teco

Secara khusus Wayan Suyasa juga mengingatkan dalam turnamen ini para peserta untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas terlepas dari menang maupun kalah. “Kalah menang itu biasa, tapi bagaimana mengimplementasikan kegiatan ini bisa menambah persatuan dan kesatuan generasi muda khususnya yang hadir dalam turnamen ini,. Dan kami berharap ini agar diketoktularkan,”harapnya.

Sebagai wujud memotivasi kreativitas positif generasi muda, dalam kesempatan tersebut Wayan Suyasa memberikan bantuan dana motivasi Rp 5 juta. Sementara Ketua Panitia Turnamen Futsal ST. Panthi Remaja Cup I, I Nyoman Bagus  Darma Susila menyampaikan turnamen yang bertujuan meningkatkan minat generasi muda untuk berolah raga ini, diikuti oleh 17 tim dengan usia 20 tahun serta memperebutkan hadiah uang tunai, piagam serta piala.

Baca Juga:  Bupati Giri Prasta Hadiri Ngerobok dan UMKM Kuliner 2022 di Desa Adat Kerobokan  

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa yang telah berkesempatan membuka turnamen futsal ini serta memberikan dana motivasi. “Terima kasih kepada Kami ucapkan kepada Wakil Ketua DPRD Badung, Bapak I Wayan Suyasa atas bantuan motivasi yang telah diberikan kepada kami,”ujarnya. BWN-05

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: