Bayi yang Ditemukan di Semak-semak Kondisinya Melemah

Denpasar, baliwakenews.com

Seorang pedagang bakso keliling terkejut setelah mendengar suara tangisan bayi dari semak-semak di Jalan Tukad Pancoran IV Blok M, Penjer, Denpasar Selatan, Senin 28 Juni 2021 sekitar pukul 16.30 Wita. Bayi tersebut kondisinya semakin melemah karena diduga dibuang saat malam sebelum ditemukan.

Baca Juga:  Antisipasi Varian Baru Covid -19 Pemkot Akan Lakukan Test Antigen Di Keramaian

Informasi dihimpun, bayi itu awalnya ditemukan oleh Misnawi (49) asal Madura. Pria yang berdomisili di Jalan Tukad Banyu Poh, Panjer, Densel itu sedang jualan bakso. “Setibanya di lokasi, saksi berniat buang air kecil ke semak-semak,” kata sumber petugas.

Baca Juga:  Polda Tetapkan Satu Orang Tersangka Kasus Pemalsuan KTP

Ketika sedang kencing, saksi mendengar suara tangisan bayi dari arah semak-semak. Karena penasaran saksi mengecek dan dia melihat bayi tanpa sehelai kain. Dia lantas memberi tahukan pemilik loundry tak jauh dari lokasi. “Pemilik loundry itu lantas membawa bayi itu ke bidan di Jalan Tukad Melangit, Densel, guna mendapat pertolongan,” tegasnya.

Baca Juga:  Sering Datangkan Pemain Persija ke Bali United, Ini Jawaban Teco Cugurra

Sementara Kapolsek Densel Kompol I Gede Sudyatmaja mengatakan penemuan bayi itu masih dalam penyelidikan. “Bayi itu dibawa ke RSUP Sanglah karena kondisinya lemah,” tegasnya. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM