Tokoh Demokrat dan PDIP Badung Merapat Ke Golkar

Penarungan,baliwakenews.com

Partai Golkar Badung terus melaksanakan konsolidasi mewujudkan soliditas guna mencapai target kemenangan di Kabupaten Badung. Bahkan dalam kegiatan pendidikan politik untuk bakal calon legislatif, Golkar Badung seperti mendapat “amunisi” baru.

Sejumlah tokoh yang juga diyakini membawa gerbong juga mulai tampak menyeberang untuk berteduh ke partai beringin. Adapun tokoh tersebut diantaranya Gede Wardhana D Erawan mantan Anggota Fraksi Demokrat DPRD Badung dan Wayan Joni Pergawa mantan Pengurus PDI Perjuangan asal Desa Ayunan.  Dalam Pendidikan Politik Partai Golkar Badung tersebut juga menghadirkan Ketua KPU Badung Wayan Semara Cipta , Anggota Bawaslu Gusti Ngurah Bagus Cahya Sasmita serta pakar politik Ketut Martha, di Sekretariat Partai Golkar Badung.
Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa dihadapan Fraksi Golkar DPRD Badung dan DPRD Bali, serta 45 Bacaleg Partai Golkar mengingatkan menjelang Pemilu legislatif, Pilpres dan Pilkada 2024, Kader Partai Golkar wajib senantiasa berkiprah untuk meraih simpati rakyat. “Saya sebagai Ketua DPD Golkar, juga harus menggali potensi Bacaleg yang kiranya masih disempurnakan. Bacaleg harus tandem, minimal bahasanya Golkar, Ini penting, saling menguntungkan untuk dikenal dikalangan internal dan eksternal yakni masyarakat untuk membesarkan Partai Golkar. Mari kita selalu berkoordinasi,”ujarnya, Minggu,28 Mei 2023.
Politisi inovatif ini juga terus melakukan perekrutan  tokoh sebagai kader Golkar dalam upaya pembesaran partainya. Partai selain memiliki ideologi jangka pendeknya adalah mengantarkan bacaleg ke depan pintu gerbang KPU untuk selanjutnya ditetapkan dan dipilih masyarakat sesuai tingkatan. “Ini ada Pak Joni Pergawa untuk Dapil Abiansemal. Beliau kita hormati, kita hargai, sebelumnya di PDI Perjuangan. Karena terget pengembangan diri sebagai wakil rakyat beliau bergabung di Golkar.begitu pula Pak Gede Wardhana, beliau mantan DPRD Badung Fraksi Demokrat dan terakhir dua hari lalu, saya tidak memaksa beliau dengan rendah diri untuk bergabung pada Partai Golkar. Terima kasih, kita tidak pernah menjelekkan organisasi apapun, itu konsekuensi kita menentukan sikap, karena itu hak pribadi seseorang  dalam menentukan pilihan,” paparnya.
Sekali lagi tokoh asal Penarungan ini kembali menyemangati kader Golkar untuk terus bersemangat, terlebih telah banyak tokoh yang merapat ke Partai Golkar. “Masa kita yang sudah kader Golkar tidak mau membesarkan Golkar. Introspeksi, mari berjuang bersama, waktu yang sangat singkat menuju 2024 ini, marilah kita berkoordinasi dan konsolidasi kepada pengurus yang ada di Desa sebagai ujung tombak kemenangan Partai Golkar,” tegasnya. BWN-05
RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD BadungIklan Bali Wake News Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAMIklan Imlek Pemkab TabananIklan Imlek DPRD Badung