Teco Cugurra Tak Keder Meski Bhayangkara FC Sempat Pesta Gol

Gianyar, baliwakenews.com

Menghadapi The Guardians, -julukan Bhayangkara FC, Serdadu Tridatu berada di bawah bayang-bayang lawannya yang baru saja berpesta gol ketika melawan Persik Kediri. Di pekan ke-31 lalu, secara mengejutkan, Bhayangkara FC menang telak dengan skor 7-0.

Baca Juga:  International Golo Mori Jazz 2024, Jazz dari Timur, Menyala!

Namun, pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra tak terpengaruh akan hal itu. Ia lebih memilih fokus dengan taktik dan persiapan.

“Saya sudah menonton permainan mereka kemarin, mereka main sangat bagus. Tapi kita tim Bali United lebih fokus buat perbaiki tim,” beber Teco Cugurra, Jumat 19 April 2024.

Baca Juga:  Benturan dengan Pemilu, Liga 1 Kembali Ditunda; Bali United Veri Libur 3 Hari

Ia juga tak mau meremehkan Bhayangkara FC meski lawannya tersebut berada di zona degradasi saat ini. “Kami respect dengan mereka karena banyak punya pemain bagus disana,” seru Teco.

Tentunya, Bali United tak ingin terpeleset lagi di laga krusial ini. Kemenangan adalah harga mati jika ingin melenggang mulus ke babak Championship Series. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung