web analytics

Serangkaian HUT Ke 58 Partai Golkar 5000 Peserta Ikuti Jalan Sehat DPD Partai Golkar Kabupaten Badung

Penarungan, baliwakenews.com

Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 58 Partai Golkar, Kader, simpatisan beserta pengurus Golkar Kabupaten Badung melaksanakan jalan sehat serentak dengan melibatkan sekitar 5000 massa. Jalan sehat yang dilaksankan, Minggu 16 Oktober 2022 juga mengundi hadiah menarik serta satu buah sepeda motor. Jalan sehat yang mengambil rute awal di depan Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Badung, Desa Penarungan hingga berakhir di Wantilan Pura Taman Beji Paluh tersebut dilepas oleh Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa bersama Koordinator Pemenangan Pemilu Bali, NTT dan NTB, Gede Sumarjaya Linggih dengan pelepasan balon balon dan pengibasan bendera Partai. Ada yang menarik dari orasi politik Gede Sumarjaya Linggih, pihak siap berjuang agar Wayan Suyasa memperoleh rekomendasi Calon Bupati dalam Pilkada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:  Komisi II DPRD Badung Turun ke Tanjung Benoa, Serap Masukan Rencana Penerapan Retribusi

Gede Sumarjaya Linggih yang akrab disapa Demer mengatakan, Bali paling sukses mengadakan gerak jalan sehat ini dan peserta paling banyak adalah Kabupaten Badung. “Yang paling saya buat kaget sekali begitu saya tiba di berbang Pura Taman Beji Paluh ini tiba-tiba hujan sedikit seperti metirta, dan ketika saya ingin berteduh hujannya berhenti. Artinya ini pertanda baik di Badung, Apa lagi kita sempat bicara di sekala dengan teman-teman bahwa Badung ini sudah mulai cerah, sudah mulai menguning dan sudah mengarah Bupati Badung yang agak jauh sebenarnya, kira kira masih bulan September 2024 Pilkadanya. Namun saya sendiri sering bergaul di daerah Badung dan Denpasar, ternyata Pak Suyasa menjadi idola untuk menjadi Bupati Badung,”ujarnya.
Lebih lanjut dikatakan, jika semua kader ingin melanjutkan obrolan dari jalan ke jalan ini mengenai Wayan Suyasa Bupati Badung, pihaknya berharap hal ini juga terus diobrolkan ke keluarga masing-masing kader maupun simpatisan Partai Golkar. “Jangan tabu berpolitik. Melalui politik kita dipersatukan untuk membuat ide serta sama-sama menuju kebahagiaan. Di Kabupaten Badung Golkar terang benderang serta cerah. Saya yakini dan saya akan berusaha keras nanti karena saya menjadi salah satu tim Penentu Pilkada atau tim sembilan, kalau di pusat disebut tim sinkronisasi siapa nanti calon yang ikut Pilkada tahun 2024 di Bali, NTB dan NTT. Maka hari ini saya pastikan saya akan berjuang untuk bapak Wayan Suyasa agar menjadi Calon Bupati Badung, Saya juga mendapat titipan salam untuk Golkar di Kabupaten Badung dari Ketua DPP bapak Airlangga Hartato, “paparnya.

Baca Juga:  Belasan Hotel di Nusa Dua Manfaatkan Aplikasi Ini

Sementara Suyasa dalam orasi politiknya mengatakan, ini adalah hajatan politik dan kini Partai Golkar sudah mulai bangkit lagi di Kabupaten Badung dan Indonesia secara umum. ” Sekali lagi kami merasa bangga para simpatisan Golkar sangat loyal dengan Partai. Kami berharap semua bisa bahu membahu bersatu dalam organisasi Partai Golkar untuk membesarkan partai di Kabupaten Badung inj. Tanpa kita bersama tidak akan mampu bangkit bersama,” ujarnya.

Baca Juga:  Kolaborasi ITDC dan PNM Tingkatkan Kapasitas Petani Binaan di Bali

Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Badung inj mengatakan, pihaknya juga bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberadaan Desa Penarungan yang kini telah menjadi Desa Wisata. Sekali lagi kami ucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, “ungkapnya. BWN-05

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -DJP Online Imlek DPRD Badung HUT PDIP Parwata HUT PDIP HUT Mangupura DPRD Natal DPRD Badung Natal PDAM Badung Galungan DPRD Badung Galungan PDAM Badung DPRD Provinsi Bali Galungan Sudirta Galungan BWN
Iklan Unwar Iklan Advaita
%d blogger menyukai ini: