Semangat Dukung Suyasa Ke Badung 1, PK Abiansemal Berikan Kenang-kenangan

SOUVENIR-Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Abiansemal, IGN Jelantik Trinaya saat menyerahkan souvenir kepada Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa sebelum dibukanya Musdes Partai Golkar di Kecamatan Abiansemal.

Abiansemal, baliwakenews.com

Semangat seluruh kader dan pengurus Partai Golkar di Kabupaten Badung untuk mendukung Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa SH, terus mengalir ke berbagai wilayah di Kecamatan Abiansemal. Ketika musyawarah desa (Musdes) Partai Golkar di Kecamatan Abiansemal yang berlangsung di kediaman Ketua Fraksi Golkar DPRD Badung, IGN Saskara, Sabtu (27/3), seluruh pengurus Pimpinan Desa (PD)dan Pimpinan Kecamatan (PK) mendukung Wayan Suyasa maju dalam Pilkada tahun 2024. Bahkan Ketua PK Abiansemal, IGN Jelantik Trinaya memberikan buah tangan atau kenang kenangan Wayan Suyasa berupa baju kaos sebagai bukti dukungan PK Partai Golkar Abiansemal dalam hajatan Pilkada 2024 mendatang.

Ketua PK Golkar Abiansemal, IGN Jelantik Trinaya mengatakan, pihaknya siap mendukung Ketua DPD Golkar Badung untuk maju dalam Pilkada 2024. “Beliau adalah simbol partai jadi sangat patut kita dukung untuk maju merebut Badung 1. Saat ini untuk tertib administrasi partai, kita sudah membentuk 18 Pimpinan Desa di Kecamatan Abiansemal. Pembentukan pengurus desa ini juga untuk menggalang persatuan dan kesatuan Partai Golkar di tingkat bawah sehingga bisa maju dalam Pemilu 2024 mendatang,”terangnya.

Ia juga menjelaskan ada enam Pimpinan Desa yang masih militan atau yang lama tetap menjadi pengurus Pimpinan desa dan ada juga yang baru yakni sebanyak 12. “Yang baru merupakan regenerasi kepemimpinan yang lama. Yakni dulu orang tuanya mitian golkar sekarang anaknya yang mengganti orangtuanya tersebut ,”ujarnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa mengapresiasi atas dukungan yang diberikan kepada dirinya.”Saya bagian dari simbol partai terlepas suka maupun tidak suka , siapapun pemimpinnya nanti Partai Golkar tetap besar. Tidak hanya dipimpin oleh seorang Suyasa Golkar ini besar, namun siapapun nanti memimpin Golkar ini, Partai Beringin ini akan tetap besar ,”katanya.

Lebih lanjut Politisi asal Desa Penarungan ini mengatakan, pihaknya tetap berbangga dengan PK Golkar di Kecamatan Abiansemal yang jumlahnya cukup banyak dan dipimpin oleh orang baru bisa solid memimpin Partai Golkar di tingkat Kecamatan. “Jangan baru muncul kita tertekan bicara politik di Kabupaten Badung, mari kita selalu beretika berpolitik untuk itu Partai Golkar harus bangkit, tahun 2024 memang masih jauh tapi dalam berproses organisasi politik itu sudah dekat karena perlu ada penataan dalam organisasi ini sesuai aturan yang ditetapkan. Sekarang adalah proses terakhir dalam pembentukan organisasi partai yakni di tingkat desa ini,”terangnya.

Pengurus di desa ini adalah ujung tombak perjuangan partai, dan ini adalah bagian organisasi menguatkan kader di akar rumput. “Pembentukan saksi-saksi partai bisa dibentuk dari sini dari tingkat banjar dan desa sehingga dalam hajatan demokrasi baik Pemilu maupun Pilkada kita tidak bingung mencari saksi nantinya. Kami juga berharap Pimpinan Desa Partai Golkar bisa mencari kader-kader milenial juga untuk ikut membangun serta membesarkan partai ini. Jadi partai ini bisa merangkul semua lintas generasi,”tambahnya. BWN-RPG

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: