Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Mengwi

Mangupura, baliwakenews.com

Pengendara motor Bernama Rizki beruntung masih selamat setalah ditimpa pohon tumbang di pinggir Jalan Raya Mengwi, Badung menuju arah Singaraja, Senin (6/2) sekitar pukul 22.00. Pria asal Perean, Baturiti, Tabanan itu, mengalami patah kaki.

Rizki terjebak di bawah dahan dan ranting pohon”Pengendara itu mengalami patah kaki dan cedera. Dia dilarikan ke rumah sakit setelah berhasil dievakuasi dari bawah dahan pohon yang tumbang,” kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Selasa (7/2).

Menurut Sudana, pohon berukuran besar yang roboh itu berlokasi di wilayah perbatasan Desa Werdi Bhuwana dengan Banjar Belang, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Badung. “Angin kencang dan hujan lebat membuat pohon suar roboh. Pohon perindang itu mengarah ke jalan raya,” katanya.

Tepat saat pohon itu roboh, Rizki yang mengendarai motor datang dari arah selatan menuju utara. Dan tiba-tiba pohon perindang di barat jalan tumbang ke arah timur atau ke jalan raya. “Pohon yang tumbang sempat menutup akses jalan arah Denpasar menuju Singaraja,” ucap Sudana. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM