Partai Nasdem Buleleng Tetapkan Lima Cabup/Cawabup

Singaraja, baliwakenews.com

Partai Nasdem Kabupaten Buleleng telah melakukan rapat pleno terkait penjaringan bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Buleleng di Sekretariat DPD Partai Nasdem, Kamis 9 Mei 2024. Dari hasil Pleno ditetapkan lima nama yang telah mendaftarkan diri ke Partai Nasdem sebagai bacalon Bupati/Wakil Bupati pada perhelatan Pemilukada Buleleng 27 November 2024 mendatang.

Penjaringan bakal calon Kepala Daerah 1-7 Mei 2024 sudah berakhir. Dan merujuk pada surat DPP terkait petunjuk teknis pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang di usung partai nasdem, DPD NasDem kabupaten Buleleng mengadakan rapat pleno hasil terkait penjaringan bakal calon Bupati/wakil Bupati Buleleng 2024 yang pimpin oleh unsur pimpinan DPW Nasdem Provinsi Bali.

Baca Juga:  Kapolres Buleleng Panen Raya Padi Bersama Petani

Dalam rapat pleno tersebut DPW NasDem Provinsi Bali menugaskan Bagus Santa Wardana Wakil Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Bali. Sebagai perwakilan DPW NasDem Provinsi Bali Gus Santa merampungkan pleno hasil daripada penjaringan Bupati/ Wakil Bupati Buleleng 2024-2029 yang telah di verifikasi.

Baca Juga:  FSB dan JBD, Langkah Strategis Kuta Hadapi Gempuran Budaya Asing

DPD Partai Nasdem telah memutuskan 5 tokoh masyarakat yang mendaftar sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Buleleng. Kelima tokoh tersebut telah melakukan pendaftaran dan serta mengisi persyaratan administrasi serta telah dilakukan verifikasi oleh tim 5 DPD NasDem Kabupaten Buleleng terkait semua berkas tersebut.

Adapun kelima tokoh ini yakni :

1. Dewa Nyoman Dukrawan, SH
2. Dr. I Nyoman Sugawa Kory, SE, M.M, Ak. CA
3. Anak Agung Wiranata Kusuma, SH, M.M
4. Dr. Drs. I Gede Wardana, M.Si
5. Dr. Drs. I Made Sundayana, S.Kep. M.Si

Baca Juga:  Pertama Kali! Ratusan PNS Ikuti Assessment Kompetensi Berbasis Online

Dari kelima bakal calon tersebut semuanya telah memenuhi syarat kelengkapan administrasi di dalam pleno. Selanjutnya dokumen hasil pleno akan di serahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Bali untuk ditindaklanjuti dan diplenonakan kembali oleh DPW NasDem Provinsi Bali sebelum di serahkan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem di Jakarta. BWN-03

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung