Konsolidasi Golkar Badung di Kuta Selatan, Suyasa Minta PD Diperhatikan

Mangupura, baliwakenews.com

Setelah melakukan konsolidasi di Kecamatan Petang, Pengurus DPD Golkar Badung menajutkan konsolidasi mereka ke Kecamatan Kuta Selatan. Konsolidasi yang dilaksanakan, Sabtu (25/2) di Tomm In Pecatu tersebut dihadiri ratusan kader serta fungsionaris Golkar di Kuta Selatan.

Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa saat memberikan orasi politiknya kembali mengingatkan soliditas yang ada di Partai Golkar melalui jajaran Pimpinan Desa (PD) agar senantiasa ditingkatkan. “Kita perlu kesolidan. PD bagi partai golkar merupakan ujung tombak perjuangan fraksi di wilayah masing yang ada di akar rumput. Maka, minimal fraksi senantiasa ingat kepada mereka (PD),”ucapnya.

Ketua MKGR Provinsi Bali ini juga mengatakan, konsolidasi di Kecamatan Kuta Selatan merupakan agenda ke lima konsolidasi yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Badung dengan jajaran pengurus kecamatan dari enam kecamatan yang ada di Kabupaten Badung untuk menyongsong Pemilu 2024. “Berbicara di Kuta Selatan figur kami sangat apresiasi dan hormati. Meski sebelumnya kami agak khawatir dengan kehadiran peserta, namun ternyata loyalitas dan dedikasi patut kami apresiasi, pokoknya the best Kuta Selatan,”tegas

Baca Juga:  DWP Badung Ikuti Senam Stay At Home

Wayan Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Badung ini juga membakar semangat kader dan fungsionaris yang hadir. WS begitu Wayan Suyasa populer disapa menyatakan bangga konsolidasi DPD Partai Golkar Badung dapat terlaksana. Terlebih tahun 2023 bagi Golkar merupakan tonggak perjuangan menuju Pemilu 2024. “Ada 18 partai politik yang sudah di nyatakan sebagai peserta pemilu oleh KPU. Partai Golkar ada di nomor 4. Konsolidasi yang kami laksanakan merupakan salah satu upaya menggerakan Partai Golkar sebagai partai besar secara nasional. Kita harus berbangga,”ajaknya.

Baca Juga:  Sekda Adi Arnawa Hadiri Melaspas di Pura Penataran Luhur Gunung Agung Desa Sembung

Secara khusus Politisi asal Desa Penarungan ini menyatakan berbangga kaum milenial mulai ada di Jajaran Partai Golkar khususnya di Kecamatan Kuta Selatan. “Dibalik kekurangan generasi muda yang ada di pengurus, telah dilengkapi oleh senior -senior yang ada di pengurus desa. Terbukti mampu merangkul semua lapisan distruktur partai yang ada. Ini patut kami apresiasi,”tegasnya.

Suyasa juga menegaskan keyakinannya Dapil Kuta Selatan akan mampu menelorkan lebih banyak Anggota Legislatif dibandingkan dengan kecamatan -kecamatan lainnya di Kabupaten Badung. “Situasional sangat mendukung, idialis dan idiologi benar -benar berani menampakkan jati dirinya di Kuta Selatan. Yen suba warna kuning tyang kuning (kalau sudah kuning pasti mengatakan kuning) kami sangat apresaisi ha ini,”tukasnya.

Baca Juga:  Setelah Sidang Tipiring, Bule Aniaya Poilisi Dideportasi

Sementara Ketua PK Partai Golkar Kuta Selatan, Made Tommy Marthana Putra dalam laporannya menyampaikan Pimpinan desa (PD) Partai Golkar se Kecamatan Kuta Selatan sudah terbentuk. “Ketua PD inilah ujung tombak yang akan berjuang untuk kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024,”ujarnya.

Diakhir laporannya Tommy Marthana tak lupa menyampaikan pantun “Nasi ketan dicampur terasi, nasi yasa dicapur be ati, Kuta Selatan empat kursi, Suyasa Jadi Bupati”. Sebagai informasi Konsolidasi Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa juga dihadiri Ketua PK Partai Golkar se Badung, Fraksi Golkar DPRD Badung dan Provinsi Bali, tokoh senior Partai Golkar se Kecamatan Kuta Selatan serta ratusan simpatisan Partai Golkar yang ada di Kecamatan Kuta Selatan. BWN-05

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD BadungIklan Bali Wake News Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAMIklan Imlek Pemkab TabananIklan Imlek DPRD Badung