web analytics

Jika Juara Turnamen Voli, Ini Hadiah yang Dijanjikan Pemerintah Desa Sedang

Badung, baliwakenews.com

Tim voli putri Desa Sedang kini siap mengawali perjalanan mereka di Turnamen Bola Voli PBVSI Badung tahun ini. Porsedang putri siap bertanding melawan empat tim lainnya dan perjalanan mereka diawali melawan Putri Bongkasa, Kamis (19/5) sore di GOR Purna Krida, Kerobokan.

Sebagai salah satu tim unggulan di sektor putri, tentu saja ada target yang diharapkan yakni juara. Wajar saja, karena mayoritas tim putri Porsedang saat ini merupakan atlet voli putri Porprov Badung yang disiapkan menuju Porprov Bali tahun ini.

Baca Juga:  Jaga Tradisi Memuliakan Leluhur, Suyasa Hadiri Karya Pitra Yadnya Geria Gede Blahkiuh

Ada hadiah spesial yang diberikan Pemerintah Desa Sedang jika tim voli putri Porsedang sukses merengkuh juara di turnamen ini. Tirta Yatra ke Jawa Timur menjadi bonus apabila Mira Listyawati dkk sukses menjadi kampiun.

Hal itu disampaikan pelatih Porsedang Putri, I Nyoman Gede Gendara saat diwawancarai. “Ya pemerintah Desa Sedang lewat perbekel memberikan janji bonus itu jika anak-anak bisa keluar sebagai juara. Pemerintah Desa Sedang memang total mensupport tim voli, baik putra dan putri,” ujar Nyoman Gendara.

Baca Juga:  Berlanjut, Pencairan Insentif Bagi Pekerja Formal Sektor Pariwisata dan Sektor Lain

Lantas bagaimana persiapan Porsedang Putri sendiri di turnamen kali ini? Pria yang juga menjabat sebagai Binpres PBVSI Badung dan Bali ini telah menggembleng 12 pemain secara intens. Apalagi selusin pemain itu, mayoritas tergabung di tim Porprov Badung putri saat ini.

Menjadi tim unggulan justru sedikit menjadi beban, mengingat status dihuni pemain Porprov Badung tersebut. Masalahnya adalah sebagian pemain masih belum memiliki jam terbang.

“Ada tiga pemain yang senior seperti Mira Listyawati, Devi Wardani dan Ayu Wulandari, sisanya debutan. Karena tiga tahun kompetisi vakum baik Porjar Badung maupun Bali, jadi tidak ada wadah untuk asah kemampuan. Semoga mental dan kepercayaan diri mereka konsisten,” tegas pria yang juga berprofesi sebagai guru ini.

Baca Juga:  Ratusan Warga Jalani Vaksinasi Tahap 2 di Uluwatu Wijana: Kami Sangat Siap Sambut Pariwisata Internasional

Porsedang Putri sendiri mengawali perjalanannya di turnamen ini dengan melawan Putri Bongkasa, Kamis sore nanti di GOR Purna Krida, Kerobokan. BWN-06

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: