web analytics

Jadi Tuan Rumah Livoli, Ini Pesan Ketua Umum PBVSI Bali

Denpasar, baliwakenews.com

Bali atau lebih tepatnya Kabupaten Tabanan siap menjadi tuan rumah Livoli pada September tahun ini di GOR Debes. Selaku tuan rumah, Bali mendapat jatah 3 tim yang boleh tampil di Livoli tersebut.

Ketua Umum Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bali, Nyoman Sukanada didampingi Sekum Ketut Supardana Yasa, Selasa (3/5) pun berpesan kepada tim maupun pemain Bali nantinya agar tidak down dan jadikan momen tuan rumah ini sebagai motivasi.

Baca Juga:  Sambut TPID Award Tahun 2021, TPID Kota Denpasar Gelar Rakor

“Ini kesempatan yang bagus untuk kita. Saya harap momen Livoli ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pesan Sukadana diamini Supardana Yasa.

Lanjut keduanya, mengingat kejuaraan ini bersifat nasional, sudah tentu akan mendapat pengalaman serta bertemu dengan pemain-pemain level Indonesia. Hal ini sekaligus positif untuk menambah jam terbang pemain.

Baca Juga:  Libur Idul Fitri, Vaksinasi Covid-19 di Denpasar Dihentikan 2 Hari

“Kami harap pemain tidak down lebih dulu, justru wajib semangat dan bertarung hingga akhir demi nama Bali,” tegas Sukanada.

Lantas siapakah tiga wakil Bali itu nantinya? Kata Supardana Yasa menambahkan, akan dibahas lebih lanjut lagi. Apakah lewat ajang seleksi atau perwakilan daerah. “Bagaimana mekanismenya nanti terpenting adalah wajib menurunkan pemain terbaik,” tandasnya. BWN-06

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: