Hanya Kenakan CD, Mayat Perempuan Ditemukan di Dasar Tebing Sunset Point

Pecatu, baliwakenews.com

Mayat perempuan hanya mengenakan Celana Dalam (CD) ditemukan tdi dasar tebing Sunset Point, Pecatu. Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang petugas Balawista Pecatu. Anggota Balawista ini curiga karena menemukan sepeda motor dan peralatan korban di dekat lokasi atas tebing. Setelah dilakukan penelusuran korban ditemukan tergeletak di atas bebatuan. “Salah seorang anggota Balawisata yang mendapat informasi langsung melakukan penelusuran dan korban ditemukan tergeletak di dasar Tebing,” ujar Pengawas Balawista Pecatu, Wayan Somer yang memimpim evakuasi korban.

Somer memaparkan sesuai data di Sim korban yang ditemukan di atas tebing perempuan tersebut diketahui bernama Maria Gorreti Putu E.SR (30)dengan alamat tinggal di Dalung, Kuta Utara. Selanjutnya korban dievakuasi oleh Anggota Balawista Pecatu melalui laut karena lokasi tebing di sana yang sangat terjal. Kemudian mayat korban dibawa ke RS Sanglah. “Saat ditemukan, korban hanya menggunakan CD berwarna merah dan jasad korban mengalami luka robek menganga pada bagian paha kiri, luka pada lutut, perut dan bagian wajah,” bebernya.

Baca Juga:  Komisi I Dukung Pemkab Badung Garap Jalan Provinsi yang Rusak di Badung

Kronologis penemuan mayat tersebut lanjut Somer berawal dari informasi yang diterimanya sekitar pukul 11.10 Wita dari salah satu anggota Bawalista di lapangan. Saat itu petugas balawista itu menerima informasi adanya indikasi orang bunuh diri dengan terjun dari atas tebing yang berlokasi di sebelah utara restoran sunset point Banjar Dinas Suluban, Desa Pecatu.

Baca Juga:  Karena Ini, Ratusan Monyet Kumpul di Jaba Sisi Pura Uluwatu

Dugaan didasari oleh adanya penemuan benda milik korban yang ditinggalkan, yang tidak jauh dari titik keberadaan korban sebelum diduga melompat dari atas tebing. Adapun barang-barang tersebut diantaranya motor matic DK 4107 OL, Masker, HP, uang, SIM, jaket, dan, sendal. “Jarak jaket yang berisi identitas korban dengan sepeda motor itu kurang lebih 20 meter. Lokasi jaket itu berada di sekitar pinggir tebing,”ujar Pengawas Balawista asal Pecatu tersebut. Untuk memastikan keberadaan korban, salah satu anggotanya kemudian mencoba menuruni tebing dengan ketinggian sekitar 150 meter tersebut. Akhirnya petugas tersebut kemudian menemukan sesesok mayat yang berada di bawah tebing, dengan kondisi tertelungkup dan hanya mengenakan CD.

Baca Juga:  Fasilitasi Computer Assisted Competency Test, Pemkab Badung Gelar Uji Kompetensi Kepada 1.920 PNS

Selanjutnya petugas ini berkoordinasi dengan petugas balawista yang berada diatas tebing. Karena proses evakuasi tidak memungkinkan dilakukan secara vertikal ke atas tebing, maka pihaknyan kemudian memutuskan untuk mengevakuasi melalui jalur laut hingga behasil dievakuasi ke areal Dreamland. BWN-04

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM