GAJIANEMAS Pegadaian Donasi Untuk Korban Gempa Mamuju-Majene

PEGADAIAN-Pegadaian salurkan GAJIANEMAS pada Korban Gempa Mamuju-Majene.

Jakarta, baliwakenews.con

PT. Pegadaian (Persero) menyalurkan bantuan hasil penggalangan donasi melalui program GAJIANEMAS. Donasi diserahkan secara langsung oleh Pemimpinan Kantor Wilayah VI Makassar, Zulfan Adam ke Kantor PLN Cabang Mamuju, dan diterima oleh perwakilan Yayasan BUMN untuk Indonesia, Agus Santoso dan Manajer UP3 PLN Mamuju Setyawan.

Donasi Rp 293.030.000 diperoleh dari partisipasi nasabah Pegadaian yang telah menggunakan promo GAJIANEMAS selama kurun waktu 12 hari, periode 25 Januari 2021 hingga 05 Februari 2021.

Sekretaris Perusahaan, R. Swasono Amoeng Widodo menjelaskan sistem donasi lewat tabungan emas ini bisa memberikan manfaat bagi nasabah baik untuk berinvestasi sekaligus meningkatkan kepedulian untuk membantu sesama yang tengah terdampak bencana.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh nasabah Pegadaian yang berkontribusi dalam program ini. Program donasi ini merupakan bentuk kepedulian Pegadaian terutama terhadap saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah. Salah satunya gempa yang terjadi di daerah Mamuju dan Majene. Kami berharap, bantuan dari para nasabah ini bisa membantu pembangunan kembali daerah yang terdampak gempa bumi, agar masyarakat bisa segera beraktifitas seperti sediakala,” ucap Amoeng.

Sementara itu Kepala Bidang Keuangan Yayasan BUMN, Agus Santoso sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh Pegadaian melalui Yayasan BUMN sebagai bentuk kepedulian yang luar biasa terhadap korban bencana.

“Bantuan yang diserahkan kepada kami akan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga tujuan kita bersama dapat tercapai, yaitu terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terdampak bencana,” tandas Agus.

Program GAJIANEMAS sendiri merupakan program rutin bulanan yang dilaksanakan di akhir bulan. Nasabah dapat menggunakan kode promo GAJIANEMAS setiap bertransaksi top up Tabungan Emas baik melalui Aplikasi Pegadaian Digital maupun transaksi langsung di outlet-outlet Pegadaian.

Hingga akhir program, tercatat ada 36.090 transaksi yang sudah dilakukan oleh nasabah, dan telah dikonversi menjadi dana yang berhasil di donasikan melalui Yayasan BUMN Untuk Indonesia.*BWN-03

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: