Dua Motor Kecelakaan “Adu Banteng”, Seorang Tewas dan Satu Sekarat

Denpasar, baliwakenews.com

Tabrakan adu banteng yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di depan Lima Jari, Jalan Cargo Km 7, Denpasar Utara, Minggu 9 Juli 2023, sekitar pukul 01.30. Dalam peristiwa tersebut, satu orang tewas dan satunya sekarat.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat jalanan sepi dan habis hujan. “Kedua kendaraan yang terlibat laka melaju dengan kecepatan tinggi,” katanya.

Baca Juga:  Selain Covid-19, Sekda Adi Arnawa Ingatkan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Alam

Menurut Sukadi, kendaraan yang terlibat kecelakaan, Yamaha Aerox DK 5964 FAE dengan Honda Scoopy bernomor polisi P 5264 WD. “Yamaha Aerox dikendarai oleh Kadek Adi (23), asal Sumatra Selatan. Sedangkan pengendara Honda Scoopy, Agam Fadillah (22) asal Banyuwangi,” ucapnya.

Lebih lanjut Sukadi mengatakan, kronologis kejadian berawal saat Kadek Adi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara. Setibanya di depan Toko Lima Jari, motor Yamaha Aerox itu oleng ke kanan. “Masih didalami apakah pengendara motor dibawah pengaruh alkohol atau mengantuk dan lainnya,” bebernya.

Baca Juga:  Gugah Warga Peduli Lingkungan, PKK Dirikan Bank Sampah Kayumas Kelod Bersemi

Saat bersamaan dari arah berlawanan atau utara, sambung Sukadi, kendaraan Agam Fadillah datang. Karena Kadek Adi terlalu mengambil haluan kanan, kecelakaan tak terelakan. “Terjadi tabrakan adu jangkrik. Kedua pengendara terlempar. Motor mereka pun rusak parah,” imbuhnya.

Akibat kejadian itu, Kadek Adi mengalami luka di kepala, meninggal dunia TKP. Dan jasadnya dibawa ke RSUP dr. Prof Ngoerah, Denpasar. Sedangkan Agam, kritis dengan luka di mata kanan, kiri bengkak, kepala, pipi kiri serta kanan luka, kaki kiri patah. Dia juga dilarikan ke rumah sakit yang sama dengan Kadek Adi. “Kedua kendaraan yang terlibat laka telah diamankan ke Mapolresta Denpasar,” tegas Sukadi. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM